Yudo Margono pamit, berharap TNI lebih profesional di bawah panglima baru: National Okezone

Uncategorized147 Dilihat

JAKARTAPanglima TNI Laksamana Yudo Margono mengucapkan selamat tinggal pada acara Soedirman Awards 2023. Pria 57 tahun itu menyampaikan harapannya terhadap TNI di bawah panglima baru.




“Kami juga mohon pamit. Insya Allah dalam waktu dekat akan ada pelantikan Panglima TNI yang baru,” kata Laksamana Yudo, Senin (13/11/2023).

“Tentunya saya akan pensiun pada 26 November 2023. Saya yakin di bawah kepemimpinan Jenderal TNI Agus Subiyanto, TNI akan semakin profesional, modern, dan tangguh,” lanjutnya kemudian.

BACA JUGA:

FYI, Soedirman Awards 2023 digelar pada Senin (13/11/2023) di Balai Samudera Kelapa Gading, Jakarta Utara. Melalui acara ini, TNI memberikan penghargaan kepada para prajurit yang rela berkorban.

Panglima TNI Laksamana Yudo Margono bersama Kapolri Listyo Sigit Prabowo, Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana Muhammad Ali, dan Kepala Staf Udara Marsekal Fadjar Prasetya menyerahkan piala kepada para peraih Soedirman Awards 2023. Laksamana Yudo pun memanfaatkan acara tersebut untuk berpamitan. kepada penonton yang sebagian besar terdiri dari prajurit dan purnawirawan TNI.

BACA JUGA:

Berita luar biasa! Komisi I DPR menyetujui Jenderal Agus Subiyanto menjadi Panglima TNI

Komisi I DPR RI baru saja menyelesaikan tes kebugaran dan kepatutan calon Panglima TNI Jenderal Agus Subiyaant pada Senin (13/11/2023). Komisi I menyetujui pengangkatan Jenderal TNI Agus Subiyaant sebagai Panglima TNI.

Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya


“Menyetujui kelengkapan calon Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto sebagai Panglima TNI,” Ketua Komisi I DPR RI Meutya Hafid, Senin (13/11/2023).

Baca Juga  Kisah Unik Marco Materazzi yang Dipaksa Berlutut di Depan Ronaldo di Ruang Ganti Inter Milan: Okezone Bola

Selanjutnya persetujuan tersebut akan disampaikan dalam rapat paripurna DPR RI. Selain menyetujui calon Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto, Komisi I juga menyetujui pemberhentian dengan hormat Panglima TNI Laksamana Yud Margon.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *