Yayu Unru di mata anaknya, guru sekaligus ayah paling sabar di keluarga: Okezone Celebrity

Uncategorized157 Dilihat

JAKARTA – Fatih Unru, seorang anak kecil, mengingat hal-hal baik Yayu Unru hidup. Menurutnya, Yayu Unru merupakan sosok ayah sekaligus guru baginya.

“Mungkin bagi saya dia adalah seorang ayah yang juga sosok guru, bagi yang lain dia adalah seorang guru yang juga sosok seorang ayah,” kata Fatih Unru dari TPU. Kelurahan Kandang Jagakarsa, Jakarta Selatan, Jumat (8/12/2023).

Selain itu, semasa kecil ia percaya bahwa ayahnya memiliki karakter yang kuat dan bertanggung jawab sebagai kepala keluarga.

“Orangnya baik, sabar, bijaksana, tegas. Bukan hanya buat saya, tapi juga orang lain,” ujarnya.

Fatih Unru pun merasa memiliki banyak kenangan indah bersama sang ayah yang masih sulit untuk dilupakan.

“Kamu tidak bisa melupakan semuanya, seperti kamu tidak bisa melupakannya sekarang. Saya hanya meminta doa semua orang agar dia beristirahat dengan tenang,” ujarnya.

Meski keinginannya konon tak terkabul semasa hidupnya, Fatih mengaku sang ayah hanya berpesan agar ia tetap menjaga kedekatan dan persatuan dalam keluarga.

“Bapak hanya berpesan kepada keluarga dan kerabat agar selalu bersatu dan bersabar. Itu terakhir kali beliau tidak bisa berbicara,” tutupnya.

Yayu Unru sebelumnya diketahui sempat dirawat di unit perawatan intensif selama lima hari akibat serangan jantung. Kondisi bintang film Gara-Gara Pahlawan itu dikabarkan membaik setelah menjalani operasi pemasangan cincin. Ventilator yang menempel di tubuhnya juga dilepas.

Istrinya Nita Unru pun membeberkan kondisi terkini suaminya melalui unggahan di Instagram Story akun @nita.aw.unru. Ia mengunggah foto suaminya yang terbaring di ranjang rumah sakit.

Yayu Unru dimakamkan di Pemakaman Kampung Kandang, Jagakarsa, Jakarta Selatan, sekitar pukul 16.45 WIB.

Baca Juga  Sekjen Perindo mengingatkan isu Sirekap yang bisa merugikan banyak pihak: Samudera Nasional

Baca juga: Meningkatkan tingkat daur ulang, Coca-Cola bermitra dengan Grab untuk mendukung program Recycle Me

Ikuti berita Okezone berita Google


(js)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *