Willy terdiam saat istrinya Dokter Qory: Okezone Megapolitan bertanya kepadanya tentang kekerasan dalam rumah tangga

Uncategorized141 Dilihat

BOGOR – Willy Sulistio ditangkap polisi karena melakukan kekerasan dalam rumah tangga terhadap istrinya dr Qory. Willy tidak mengucapkan kata-kata penyesalan kepada istrinya.

Berdasarkan pantauan portal MNC, Willy yang mengenakan seragam Lapas Polres Bogor dengan penutup wajah, hendak dibawa kembali ke ruang tahanan oleh polisi usai diperkenalkan dalam jumpa pers. Saat itu, awak media mencoba bertanya kepada Willy apakah ia menyesali perbuatannya atau tidak.




Namun Willy tidak menjawab pertanyaan tersebut. Willy hanya diam dan langsung melanjutkan berjalan digiring polisi.

Sekadar informasi, polisi telah menetapkan Willy Tulisio sebagai tersangka KDRT terhadap istrinya, dr Qory asal Cibinong, Kabupaten Bogor. Sang istri kabur dari rumah pada Senin, 13 November 2023.

Hasil pemeriksaan polisi menunjukkan kekerasan yang dilakukan Willy terjadi berulang kali. Terakhir, kekerasan juga dialami dr Willy saat ingin memberikan kejutan kepada pelaku di hari ulang tahunnya.

Marah karena subjek sedang menonton bersama ketiga anaknya. Kemudian pada pukul 00.00 WIB istrinya belum juga menonton dan langsung bergegas membuatkan kue ulang tahun untuk korban. Pelaku sangat kebingungan, ujarnya. . Kapolres Bogor AKBP Rio. Wahyu Anggoro, Jumat (17 November 2023).

Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya


Pertarungan keduanya berlanjut hingga pagi hari. Dimana pelaku menganiaya korban secara fisik bahkan mengancamnya dengan pisau.

“Dia mengancam dan menaruhnya di punggung korban. Sehingga korban ketakutan dan menyebabkan korban keluar rumah untuk mencari perlindungan di P2TP2A,” ujarnya.

Baca Juga  Kisah Deni Setiawan yang beralih dari pemasaran bank menjadi kolektor barang bekas untuk kebutuhan keluarga: National Okezone

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *