Widyawati bertemu kembali dengan anak-anak setelah 15 tahun berpisah di Just Wanna Say I Love You: Okezone Celebrity

Uncategorized27 Dilihat

JAKARTAWidyawati menjadi satu pekerjaan di seri Vision+ terbaru, Aku hanya ingin mengatakan bahwa aku mencintaimu. Seorang aktris berpengalaman akan bermain dalam episode tersebut ibu yang diadaptasi dari lagu populer band Potret.

Widyawati dipercaya meramaikan peran ibu Rena yang merupakan orang tua tunggal dari tiga orang anak. Perceraian tersebut memaksanya untuk membiarkan putrinya diasuh oleh mantan suaminya.

Setelah 15 tahun berpisah, ibu Rena berkesempatan bertemu kembali dengan putrinya. Kisah emosional ibu dan anak ini bisa Anda saksikan di serialnya Aku hanya ingin mengatakan bahwa aku mencintaimu di Vision+ mulai 28 Juni 2024.

episode ibu menjadi salah satu bagian paling berkesan dari serial ini Aku hanya ingin mengatakan bahwa aku mencintaimu. Episode ini terinspirasi dari lagu legendaris Potret berjudul ibu yang dirilis pada tahun 1997 dan masih populer hingga saat ini.

seri Aku hanya ingin mengatakan bahwa aku mencintaimu akan disiarkan di Vision+ mulai 28 Juni. Jadi pastikan Anda mengunduh aplikasinya dari App Store dan Play Store Di Sini atau silakan akses www.visionplus.id.

Episode 1 dan 2 serial ini dapat disaksikan secara gratis, sedangkan episode lainnya tersedia dengan berlangganan Vision+ Premium dan Vision+ Premium Sport. Kebahagiaan, kapan saja, di mana saja.*

Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya

(SAUDARI.-)

Menindaklanjuti Saluran WhatsApp Okezone untuk update terbaru setiap hari

Quoted From Many Source

Baca Juga  Penghargaan 21 Program Ganjar-Mahfud, Partai Perindo: Wujudkan Indonesia Sejahtera dan Lebih Baik: Okezone News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *