Warga Tiparu Timur Harapkan Partai Perindo Selalu Jaga Kesejahteraan Rakyat: Okezone News

Uncategorized200 Dilihat

JAKARTA – Warga Tipar Timur berharap kepada calon legislatif dari Partai Persatuan IndonesiaPerinda) amanah dalam menjalankan upaya memperjuangkan kesejahteraan rakyat. Hal itu terungkap dalam aktivitas calon anggota legislatif (Caleg) DPRD Partai Persatuan Indonesia (Perindo) daerah pemilihan II DKI Jakarta, Ani Kusumadewi.





   

Dalam kesempatan tersebut, Ani menggelar bazar sembako murah pada Kamis (25/1/2024) di Jalan Tipar Timur, Gang Bodong RT01/RW03, Kelurahan Semper Barat, Kecamatan Cilincing, Kota Jakarta Utara.

Latifa, warga RT16/RW04 Kecamatan Semper Barat mengaku bersyukur atas kehadiran calon legislatif Partai Perindo yang membantu warga dengan memberikan sembako murah.

BACA JUGA:

“Saya ikut kampanye Bu Ani dan dapat minyak goreng Rp 5 ribu. Kalau di pasar biasanya Rp 15 ribu. Alhamdulillah sangat membantu kami masyarakat miskin,” kata Ani.

Ia berharap Partai Perindo dan para calon legislatifnya terus hadir membantu rakyat kecil yang jauh dari kata sejahtera. Selain itu, menurut dia, harga kebutuhan pokok dan biaya hidup saat ini sedang naik.

“Saya berharap program-program yang peduli terhadap kesejahteraan rakyat kecil terus berlanjut,” tutupnya.

Sementara itu, Ustadz Yahya, salah satu tokoh agama di Tipar Timur, mengatakan wilayah tersebut didominasi masyarakat miskin.

BACA JUGA:

“Karena mereka sudah puluhan tahun tinggal di tanah milik Pertamina, jadi ya mereka tinggal di sini karena kalau beli tanah legal tidak ada uangnya,” kata Yahya.

Ia berharap pihak Perindo terus memberikan kepedulian terhadap warga kurang mampu. “Ya, program bazar sembako murah dan kegiatan penyadaran ini secara tidak langsung dapat memacu warga untuk tetap semangat dalam kondisi sulit saat ini,” imbuhnya.

Baca Juga  Perahu tiba-tiba mati mesin dan tenggelam, 8 orang selamat: Okezone News

Salah satu warga Ayu berharap agar calon legislatif dari Partai Perindo benar-benar memperjuangkan kesejahteraan rakyat. Ia menyerukan agar akses masyarakat miskin terhadap pendidikan, kesehatan, dan kebutuhan dasar murah diperkuat.

“Saya juga punya anak kelas 2 SD yang belum dapat KJP. Saya berhasil, tapi sampai saat ini namanya belum keluar. Jadi saya bayar sendiri Rp 150.000 sebulan,” kata Ayu. .

Seperti diketahui, Partai Persatuan Indonesia (Perindo) berlambang Rajawali melebarkan sayapnya dan ditetapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI dengan nomor urut 16 pada surat suara pemilihan umum (Pemilu) 2024.

Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya

Partai Perindo mempunyai nilai dan visi gerakan yang mengikutsertakan generasi muda untuk produktif, memberi solusi, modern, bersih berintegritas, peduli dan terjun langsung ke masyarakat demi Indonesia maju dan sejahtera.

Partai Perindo yang dipimpin Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo menyatakan dukungannya terhadap calon presiden (Capres) Pemilihan Umum Presiden (Pilpres) 2024 nomor urut 3, Ganjar Pranow.

Partai Perindo telah lama dikenal sebagai partai modern yang peduli terhadap rakyat kecil, gigih memperjuangkan penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *