Warga berharap program pemeriksaan kesehatan gratis dan bazar murah yang digelar Partai Perindo terus berlanjut: Okezone News

Uncategorized190 Dilihat

JAKARTA – Warga Desa Melawai dan sekitarnya mengapresiasi program kerakyatan Partai Perindo berupa pemeriksaan kesehatan gratis dan bazar murah. Menurut warga, bazar murah ini sangat membantu mereka yang harga bahan pokoknya melonjak tajam.

Warga pun berharap program populis partai berlambang Rajawali itu melebarkan sayap dan mendapat nomor urut 16 pada tiket pemilu 2024. Hal itu diungkapkan salah satu peserta bazar murah, Lia.





   

“Iya, saya ingin program ini terus berlanjut,” kata Lia saat acara pemeriksaan kesehatan gratis dan bazar murah di Jalan Panglima Polim II, RT.2/RW.5, Melawai, Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (13/01). /2024).

Terkait hal itu, ia pun mendoakan Ketua Umum DPP Kartini Perindo serta calon legislatif DPR RI Daerah Pemilihan Perindo DKI Jakarta II, Liliana Tanoesoedibjo bisa lolos ke Senayan.

Ia yakin, jika hal itu terjadi, maka kegiatan seperti itu akan semakin masif bagi partai pimpinan Hary Tanoesoedibjo dan pengusung calon presiden Ganjar Pranow itu.

“Saya berharap Bu Liliana terpilih seperti ini, dia bisa berbuat lebih dari ini,” ucapnya.

Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya

(Ha)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Cerita Seru di Balik Video Twitter TelefonDoJarka yang Viral

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *