Vision+ Usung Seri Mekanik Cantik di Indonesia Comic Con x DG Con 2023: Okezone Celebrity

Uncategorized88 Dilihat

JAKARTAVisi+ Ia juga melakukan kegiatan talkshow di Indonesia Comic Con

Dalam talkshow tersebut, Vision+ tak lupa mengumumkan serial Mechanik Cantik yang akan tayang pada Desember tahun depan. Ricky Lucky, salah satu selebriti sekaligus bintang serial Montir Cantik pun mengungkapkan kebahagiaannya bisa membantu mempromosikan serial original Vision+ di Indonesia Comic Con 2023.

“Saya sangat senang hari ini karena bisa menjadi bagian dari Indonesia Comic Con 2023 dan mempromosikan serial Montir Cantik yang akan tayang pada bulan Desember,” kata Ricky saat, Sabtu (11/4/2023).

Ricky juga mengungkapkan, serial Montir Cantik memiliki cerita yang lebih unik dibandingkan telenovela berjudul sama yang sempat hits di tahun 2000. Beautiful Mechanic orisinal Vision+ akan memberikan cerita seru penuh drama, aksi, dan komedi.

Ricky pun secara unik mengungkap ada adegan balap drift yang pastinya akan memukau penontonnya.

“Mekanik Cantik itu bagus dari segi cerita, gambarannya sangat berbeda dengan telenovela Mekanik Cantik yang ada di TV. The Beautiful Mechanic kini memiliki drama, romansa, komedi, dan balap drift. Soalnya seru banget, imbuh Ricky.

Selain Mechanic Cantik, ada juga beberapa serial original Vision+ yang juga akan dipromosikan di Indonesia Comic Con 2023. Mulai dari Second Account hingga Potret: Full of Love yang akan tayang pada tahun 2024.

Seperti diketahui, Indonesia Comic Con

Ikuti berita Okezone berita Google


(mobil van)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Nenek Jadi Korban Begal Payudara di Depok, Polisi Turun Tangan: Okezone Megapolitan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *