Virus VCS, Sekda Rohil Kunjungi Polda Riau, Sebut Pria dalam Video Menjijikkan Bukan Dia: Okezone News

Uncategorized37 Dilihat

PEKANBARU – Sekda Rohil Fauzi Efrizal (FE) berkunjung ke Polda Riau. Kedatangan pegawai Eselon I di lingkungan Pemkab Rohil terkait peredaran seks panggilan video (VCS) yang dia curigai.

Sekda Rohil mendatangi Ditreskrimsus pada Minggu (24/03/2024) untuk mengklarifikasi video viral di Riau. Dia membantah yang ada di video itu adalah dirinya, kata Dirkrimsus Polda Riau, Kombes Nasriadi, Senin (25/3/2024). .

Fauzi mendatangi Polda Riau dan mengaku merasa dirugikan. Namun FE tidak membuat laporan polisi karena mengaku tidak beredar di VCS.

BACA JUGA:

Viral VCS diduga Sekda Rohil bersama perempuan tanpa busana, Bupati dan Kapolda turun tangan

Maksud kedatangannya untuk memperjelas bahwa video tersebut bukan dirinya, sehingga Sekda Rohil menilai tidak perlu membuat laporan karena video tersebut bukan dirinya. Namun Sekda Rohil meminta polisi mengusut beredarnya media sosial tersebut. namanya,” tegasnya.

Meski demikian, polisi akan mengusut tuntas kasus ini. Ia menduga kasus ini merupakan penipuan cinta alias romance scam. Love scamming adalah penipuan berkedok percintaan, dimana pelakunya menaklukkan korbannya dengan kata-kata cinta bahkan hubungan serius.

“Dalam modus penipuan cinta, biasanya tersangka mem-flash WA, Telegram, SMS, dan chat lainnya kepada siapa pun penerimanya dengan salam seperti halo, apa kabar, dan sejenisnya,” ujarnya.

BACA JUGA:

Foto profil wanita cantik dan seksi digunakan di akun tersangka. Jika ada yang menjawab, pelaku mengirimkan beberapa foto seksi untuk mengesankan korbannya, lalu pelaku mengajak korbannya ke VCS.

“Awalnya video call biasa, kemudian pelaku meminta berhubungan seks melalui video call,” ujarnya.

Kemudian pelaku merekam seluruh kejadian dalam video call seksual. Kemudian pelaku mengirimkan rekaman video dengan nomor berbeda kepada korban dan mengancam akan membagikannya ke media sosial.

Baca Juga  Cuaca di Bekasi Pagi Ini Cerah, Warga Senang CFD: Okezone Megapolitan




Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya

“Setelah korban merasa takut, pelaku meminta sejumlah uang kepada korban. Jika tidak memberikan uang, maka videonya akan tersebar di media sosial. Namun dalam kasus ini, Sekda Rohil mengaku tidak memberikan uang tersebut. .Dia mengaku itu bukan dia.” imbuhnya.

Sebelumnya, warga dihebohkan dengan VCS yang diduga FE. Dalam video berdurasi 1 menit 50 detik itu, tersangka FE pria terlihat telanjang bulat dan hanya mengenakan tank top. Dalam video tersebut, terlihat tersangka FE laki-laki beberapa kali memegang alat kelaminnya saat melakukan video call seksual. Dimana di VCS ia melihat seorang wanita telanjang bulat sedang menari. Pria dalam video itu terkadang menjulurkan lidah.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *