Virus: Sekelompok anak muda memutuskan untuk mengunjungi restoran online favoritnya, dikejutkan dengan kenyataan: Okezone Lifestyle

Uncategorized181 Dilihat

DIA Pemesanan makanan secara online memberikan kemudahan bagi kita yang ingin makan tanpa harus keluar rumah. Namun, ada juga yang ingin menikmati makanannya langsung di tempat.

Hal ini banyak dilakukan anak muda yang datang langsung ke restoran ayam bakar favoritnya. Mereka biasanya memesan secara online namun memilih datang langsung untuk merasakan suasana restoran. Namun, anak-anak muda ini dibuat kaget karena akhirnya makan di pedagang tersebut.

Jadi kemarin saya menemukan tempat makan ayam enak di Gojek dan saya datang ke sini dan makan di rumah seseorang, tulis caption video tersebut, dikutip dari akun TikTok @sobatjajankuliner.

Rupanya, penjual ayam bakar tersebut tidak mengoperasikan restoran atau stand jajanan. Ia hanya menjualnya di rumah dan tidak menyediakan tempat makan. “Kami tidak tahu kalau makanan yang kami pesan kemarin adalah makanan rumahan yang tidak bisa kami makan saat itu juga,” imbuhnya.

Pemilik akun mengatakan awalnya mereka ingin memesan melalui aplikasi pesan-antar makanan. Mereka kebetulan berada di luar rumah dalam perjalanan ke restoran.

Namun pedagang tetap menyediakan tempat untuk menikmati ayam bakar. Di teras rumahnya, sang penjual membentangkan karpet untuk mereka makan. VCR masih tertawa.

Restoran Viral

“Untungnya ayah dan ibu berbaik hati memperbolehkan kami makan di teras rumah mereka. “Seperti bekerja dalam kelompok dan didukung oleh orang tua,” ujarnya.

Makanan yang disajikan mulai dari ayam bakar, kangkung, hingga sambal masih dalam cobek. Bahkan setelah mereka selesai makan, mereka tetap tidak bisa berhenti tertawa karena merasa canggung dan risih dengan penjualnya. “Makanan ini sungguh enak. Namanya Gojek Dapur Kemiri Muka di Tapos, Depok, tutupnya.

Baca Juga  Pak Aladin memberikan diskon liburan hingga Rp 800.000 di CELE8RATION: Okezone Travel

Ikuti berita Okezone berita Google


Video tersebut viral dan ditonton lebih dari 983,6 ribu akun, 66,3 ribu suka, dan mendapat banyak komentar dari netizen.

“Kamu berasa jadi tamu sampai makananmu tersaji,” kata @wimo***

“Rasanya pulang ke rumah disambut orang tua,” komentar @meizan***

“Besok yang punya rumah bingung mau makan berapa,” kata @xion***

“Jangan lupa datang kalau Salim sudah pulang,” imbuh @goods***

Konsepnya betah, kata @giofan***.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *