Virus! Pria dan Wanita berebut sandaran kursi pesawat: Okezone Travel

Uncategorized73 Dilihat

A Seorang wanita berdebat dengan seorang pria di belakang kursi pesawat terbang. Pertengkaran keduanya selama penerbangan direkam oleh penumpang lain dan videonya viral di media sosial.

Video berdurasi 12 detik itu memperlihatkan dua penumpang bertengkar saat pesawat mendarat. Seorang wanita tampak marah dan mengatakan seorang penumpang di belakangnya mendorong kursinya selama penerbangan.

Video tersebut diposting di TikTok dan kemudian muncul kembali di X atau Twitter dan telah dilihat lebih dari 8 juta kali.

BACA JUGA:

Menurut Dar Berita.com.au, Jumat (11/3/2023), beragam reaksi netizen terhadap video tersebut. Beberapa pihak mendukung wanita tersebut, sementara yang lain mengatakan ada aturan tidak tertulis yang melarang kursi bersandar, terutama pada penerbangan jarak pendek.

“Mereka membiarkan dia memiringkan kursinya. Anda tidak boleh menendangnya berulang kali hanya karena Anda ingin lebih banyak ruang,” kata Ian Miles Cheong, orang yang membagikan video tersebut di media sosial.

Beberapa penumpang lain menyalahkan maskapai penerbangan dan menyatakan bahwa kursi berjemur seharusnya dilepas.

Yang lain berpendapat bahwa maskapai penerbangan membuat kursi pesawat terlalu sempit, sehingga meluruskannya bukanlah pilihan ideal. Bahkan, ada anggapan bahwa kursi pesawat tidak boleh memiliki sandaran karena mengganggu ruang penumpang di belakangnya.

BACA JUGA:

Perdebatan semacam ini bukanlah yang pertama kali muncul di media sosial. Hal ini ditunjukkan dalam kasus di mana seorang penumpang selama penerbangan 12 jam menolak membiarkan penumpang lain di depannya mengatur tempat duduknya.

Faktanya, seorang wanita menjadi viral tahun lalu setelah dia mengatakan di acara radio Fitzy & Wippa bahwa dia menganggap tindakannya tidak masuk akal dan langsung membalas dengan menghadap penumpang.

Ikuti berita Okezone berita Google

Baca Juga  Cyberity menempatkan aliran data dan sistem penyimpanan data KPU Sirekap yang berlokasi dan diatur di Tiongkok: National Ocean Zone


(sal)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *