Vincent Rompies berharap kasus bullying yang dialami putranya bisa diselesaikan secara damai: Selebriti Okezone

Uncategorized67 Dilihat

JAKARTAVincent Rompies berbicara tentang kasus intimidasi yang menimpa putranya, FLR. Tak bisa dimungkiri, pria 43 tahun itu justru membenarkan kalau putranya memang terlibat dalam peristiwa yang terjadi di Binus School Serpong, Tangerang.

Suami Fifi Karamoy ini mengaku kepada media masih berusaha berkomunikasi dengan keluarga korban. Bahkan, dia tetap berharap persoalan ini bisa diselesaikan secara kekeluargaan.

“Saya tetap berusaha membuka pintu komunikasi dengan pelapor agar semua bisa diselesaikan secara kekeluargaan,” kata Vincent usai menjalani pemeriksaan di Polres Tangerang, Kamis (22/2/2024).

Selain itu, mantan drummer Club 80 ini juga berharap kedua belah pihak bisa menemukan solusi terbaik. Termasuk kemungkinan rekonsiliasi.

Vincent Rompies berharap kasus bullying yang dialami putranya bisa diselesaikan secara damai (Foto: Instagram/vincentrompies)

“Kekeluargaan itu penting. Mudah-mudahan kita bisa menemukan titik terang untuk rekonsiliasi dan diskusi dan ya semuanya bisa kembali normal,” jelasnya.

Seperti diketahui, saat ini FLR masih berstatus saksi di kepolisian. Sementara soal status RENTANG di sekolahnya, Vincent mengaku belum tahu, mengingat belakangan ini beredar kabar anaknya menjadi DO.

“Masih saksi. (Status Legolas di sekolah) Saya belum tahu, masih proses,” ujarnya.


Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya

(mobil van)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Bacaleg Perindo Latihan Bersama Warga Jakbar: Jaga Kesehatan: Berita Okezone

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *