Tragis! Ibu dan anak tewas tertabrak mobil saat pulang rumah beli takjil: Okezone News

Uncategorized46 Dilihat

TANGGAMUS – Minggu sore tanggal 24 Maret 2024, terjadi peristiwa tragis yang mengguncang warga Merabung 3, Pekon Banjar Agung Ilir, Kecamatan Pugung, Kabupaten Tanggamus. Seorang ibu dan anaknya meninggal dalam kecelakaan tragis setelah pulang ke rumah untuk membeli takjil berbuka Ramadhan. dengan cepat.

Berdasarkan informasi anggota keluarga korban yang masih berduka, korban diketahui bernama Siti Nurholipah (51) dan putrinya Desi Fitriana (23) hendak pergi ke Way Jaha untuk membeli takjil.

BACA JUGA:

Namun nasib berkata lain ketika mereka ditabrak oleh mobil Avanza bernomor polisi BE 1909 UY yang dikemudikan warga Pringsewu.

Kedua jenazah tiba di rumah duka Dusun Merabung 3 sekitar pukul 19.00 WIB, pihak keluarga yang menyambut kedatangan jenazah menangis histeris.

BACA JUGA:

Virus! Pemuda yang mengendarai sepeda motor dan membawa sabit ini ditangkap usai kecelakaan tersebut

Peristiwa tragis tersebut tidak hanya menyisakan duka mendalam bagi keluarga korban, namun juga menimbulkan duka bagi seluruh masyarakat setempat.



Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya

Sebelum kecelakaan, korban mengendarai sepeda motor Honda Beat warna hitam bernomor registrasi BE 4270 ZB. Kecelakaan ini menimpa keduanya saat melintasi Jalan Raya Sinar Agung, Kecamatan Pugung, Kabupaten Tanggamus.

Pihak berwenang telah melakukan penyelidikan lebih lanjut atas insiden ini untuk mengungkap penyebab pastinya dan memastikan keadilan bagi korban.

Quoted From Many Source

Baca Juga  5 Potret Sarah Ahmad, Istri Pesepakbola Nurhidayat yang Diisukan Selingkuh: Gaya Hidup Okezone

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *