Tities Sapoetra Ungkap Stevie Agnecya Sakit Lama Sebelum Akhirnya Meninggal: Okezone Celebrities

Uncategorized42 Dilihat

JAKARTA – Tities Sapoetra mengatakan itu temannya, Stevie Agnetya Saya sudah sakit cukup lama. Namun sayangnya, dia tidak membeberkan penyakit yang diderita istri Anggi Pratama itu.

Perjuangan yang panjang dan alhamdulillah semuanya di hari baik, di bulan baik, alhamdulillah semoga baik-baik saja, kata Tities Saputra usai menghadiri prosesi pemakaman di TPU. Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Jumat (22/3/2024).

Tities sendiri punya alasan mengapa ia enggan mengomentari penyakit yang diyakini menjadi penyebab meninggalnya Stevie Agnecy. Pasalnya, hal itu merupakan kewenangan pihak keluarga sehingga ia merasa tak berhak membeberkan penyebab meninggalnya Stevie.

“Sakit ya, entahlah, jadi keluarga yang cerita ke saya, hanya teman-temannya saja, mereka sedih sekali dan tiba-tiba banget, semoga pihak amal dan Stevie bisa membuka jalan,” kata Tities.

Tities Sapoetra mengatakan Stevie Agnecya sudah lama sakit (Foto: Selvianus/MPI)

Sementara itu, Tities sendiri mengaku sudah cukup lama tidak bertemu Stevie. Meski demikian, ia tetap rutin berkomunikasi dengan ibu tiga anak tersebut.

Saat berkomunikasi dengan Stevie, Tities mengaku selalu saling mendukung.

“Sebenarnya aku sudah cukup lama tidak bertemu, tapi Stevie selalu berhubungan dan tidak ingin ada yang menemukan kami. Jadi kami tetap berhubungan, seperti sapa, dan DM seperti itu yang paling menyemangatiku.” dia menyimpulkan.

Seperti diketahui, Stevie mengumumkan dirinya terkena ilmu hitam pada September 2023. Ilmu hitam yang dialaminya pasti sudah berlangsung kurang lebih 4 tahun terakhir.

“Aku dan suami yang selalu ada di sisiku pasti tidak pernah tahu. Ternyata semakin dekat kita dengan Allah, semakin banyak bukti ilmu hitam yang sudah ada di tubuhku selama 4 tahun,” tulisnya. .

“Kalau saya tidak di rontgen dan dokter tidak menanyakan apakah saya sudah dipasang IUD atau KB, padahal di tubuh saya belum pernah dipasang apapun apalagi implan. Nauzubillah ,” dia melanjutkan.


Baca Juga  Tragis! Ibu dan anak tewas tertabrak mobil saat pulang rumah beli takjil: Okezone News

Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya

(mobil van)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *