Tika Panggabean Ungkap Alasan Kenapa Masih Jomblo di Usia 53 Tahun : Okezone Celebrity

Uncategorized127 Dilihat

JAKARTATika Panggabean dia saat ini berusia 53 tahun. Namun bintang Ngeri-Ngeri Sedap itu masih belum menemukan jodohnya dan berencana menikah.

Di usianya yang sudah setengah abad, pelantun Project Pop ini sebenarnya lebih memilih menikmati hidup. Pasalnya saat ini ia dikelilingi oleh banyak orang yang menyayanginya, mulai dari keluarga hingga sahabat.

Atas izin podcast Melanie RicardoIa pun membeberkan kepada Tika Pangabean alasan hingga kini ia belum menikah.

“Jujur kalau sekarang kita tidak (memasukkan pernikahan ke dalam wish list) mungkin saat kita berumur 20-an atau 30-an karena saat itulah kita mendapat undangan dari teman-teman kita. Saat kita (umur) 20-an mungkin kita mempunyai pandangan yang sangat idealis terhadap rumah tangga,” jelas Tika Pangabean.

Alasan Tika Panggabean Belum Menikah (Foto: Instagram/botikapangabean)

“Tapi seiring berjalannya waktu, mungkin orang-orang bilang kebal. Begitulah mereka melihat realita rumah tangga teman, tapi semua orang jalannya masing-masing. Sekarang umur 50, santai aja,” sambungnya.

Selain itu, Tika juga mengatakan bahwa dirinya selalu berharap suatu saat bisa bertemu dengan pasangan hidupnya. Ia juga mengatakan, pasangan hidup yang dimaksud bukan hanya seseorang yang berstatus suami.

“Aku selalu berdoa, mungkin seperti, ‘Ya Tuhan, aku ingin pasangan hidup, jadi aku bukan sekedar suami,’ maaf kalau salah netizen. Kadang suami punya status, dia sudah menikah, dia sudah menikah, dia menikah,” katanya.

“Bagiku, aku mempunyai sahabat seumur hidup dalam artian sahabat dalam suka dan duka. Kalian bisa berjuang bersama, tertawa bersama, bersedih bersama. Lalu aku mempunyai sahabat seumur hidup yang seiman, dalam frekuensi yang sama dengan yang kita nantikan.” Ya Tuhan, bagaimana kita memandang kehidupan ini, bahkan alam semesta, “Ada pada frekuensi yang sama, itulah yang penting bagiku,” jelasnya.

Baca Juga  Mahasiswa UHO Jadi Korban TIP di Jerman, Malah Jadi Cleaning Service: Okezone News

Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya


Tika mengaku sama sekali tidak keberatan jika suatu saat ia bertemu dengan seseorang yang ia harap bisa menjadi pasangan hidupnya, meski ia belum memiliki jodoh.

“Saya tidak akan pernah bilang tidak pada apapun. Segalanya patut dicoba, tapi pernikahan itu bukan soal coba-coba. Makanya semuanya harus didoakan. Nanti kalau orangnya benar, waktunya tepat, semuanya dari Tuhan. ” menyimpulkan.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *