TGB Ungkap Pendukung Ganjar-Mahfud Lebih Kuat: Asli Tanpa Kompensasi: National Okezone

Uncategorized200 Dilihat

JAKARTA – Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud Tuan Guru Bajang (TGB) HM Zainul Majdi mengatakan, antusiasme relawan pendukung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD semakin kuat.




Hal ini akan semakin terlihat menjelang hari pemungutan suara pada 14 Februari 2024.

“Ada yang menarik kawan-kawan, yang mengarah pada fakta bahwa sebulan menjelang pemungutan suara, terlihat animo lembaga relawan dan kelompok masyarakat pendukung Mas Ganjara dan Pak Mahfud semakin kuat,” kata TGB Zainul Majdi, Rabu. (17/1/2024).

Antusiasme tersebut terlihat dari semakin banyaknya relawan dan pendukung yang ikut serta dalam kampanye dan kegiatan lainnya. Mantan Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) ini pun menilai gerakan tersebut terjadi secara autentik tanpa ada janji imbalan apa pun.

“TPN memberikan apresiasi khusus kepada relawan Ganjar-Mahfud yang bergerak secara organik dan autentik tanpa imbalan apa pun, karena mereka yakin Mas Ganjar dan Pak Mahfud adalah pasangan kepemimpinan yang dibutuhkan Indonesia di masa depan,” jelasnya.

Sementara itu, Senada dengan hal tersebut, Sekjen Partai Perindo Ahmad Rofiq juga mengungkapkan, sentimen positif terhadap Ganjar-Mahfud juga semakin meningkat di masyarakat. Sentimen positifnya yang menurutnya mencapai 60 persen disebut lebih tinggi dibandingkan dua calon presiden lainnya.

“Kalau melihat pembahasan data mengenai sentimen positif Ganjar-Mahfud pada pertemuan tadi, jauh lebih dari perkiraan karena mencapai lebih dari 60 persen,” ujarnya.

“Mereka adalah pasangan yang sangat sempurna dalam hal karakter dan pengalaman serta dukungan mereka terhadap masyarakat,” tutupnya.

Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya

Baca Juga  Dipanggang dengan 3 Komik, Ganjar Tertawa Santai: Tenang, Kamu Tak Akan Hilang! : Samudera Nasional

(Ari)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *