Tenis Meja Okezone 2023 dengan 33 tim Yadi Hendriana: Semoga menjadi ajang bergengsi: Okezone Sports

Uncategorized151 Dilihat

JAKARTA Tenis meja Okezone 2023 yang dilaksanakan hari ini, Sabtu (18/11/2023) di GOR Universitas Negeri Jakarta (UNJ), diikuti 33 tim. CEO Okezone Group Yadi Hendriana berharap Okezone Table Tennis 2023 menjadi ajang bergengsi yang mampu tenis meja Indonesia akan mencapai lebih banyak hal di masa depan.

“Saya berharap ini menjadi ajang bergengsi. Ini komitmen dari Okezone. Kita berharap (Tenis Meja Okezone 2023) bisa semakin menyukseskan tenis meja,” kata Yadi Hendriana saat memberikan sambutan di GOR Universitas Negeri Jakarta (UNJ), Sabtu (18.11.2023).

(Menpora RI Dito Ariotedjo bersama CEO Okezone Group Yadi Hendriana di Ajang Tenis Meja Okezone 2023. Foto: Afilia Zahra/Okezone)

Acara tersebut juga dihadiri oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito Ariotedjo, Menteri Agama (Menag) Yaqut Cholil Qoumas yang diwakili delegasinya, dan penyanyi papan atas Tanah Air. Yadi pun mengucapkan terima kasih kepada para tamu undangan, khususnya para menteri yang hadir.

Saya berterima kasih kepada menteri yang hadir, kata Yadi Hendriana.

Selain itu, Yadi juga berharap segera terbentuk kepengurusan baru tenis meja Indonesia. Pasalnya, ia rindu lagu kebangsaan Indonesia Raya kembali diperdengarkan di ajang tenis meja ajang internasional.

“Kalau dengar Indonesia Raya lagi, kita merinding. Sudah 12 tahun kita tidak merasakan lagu Indonesia Raya diputar saat ada tenis meja. Saya kira perlu ada sosok agar tenis meja bisa berprestasi lebih di bidangnya. masa depan .” , ”harapnya.

Tapi rekan-rekan semua. Kali ini konflik tenis meja terungkap, akan ada kepengurusan baru, imbuhnya.

Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya

Baca Juga  Israel membunuh 364 petugas medis dan 32 rumah sakit di Gaza: Okezone health


FYI, Okezone Table Tennis 2023 merupakan turnamen tenis meja yang diikuti 33 tim yang berasal dari korporasi (company) dan pemerintah (goverment). Ada tiga nomor yang dimainkan dalam turnamen tenis meja beregu ini yakni tunggal putra, tunggal putri, dan ganda putra.

Menariknya, beberapa peserta tenis meja Okezone 2023 berstatus mantan atlet tenis meja nasional Indonesia yang berprestasi di kancah internasional. Misalnya Ficky ​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​ ​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​ V

Tenis meja Okezone 2023

Selain Menpora-Menaga dan mantan wakil tenis meja, tenis meja Okezone 2023 juga akan dimeriahkan penampilan penyanyi papan atas Tanah Air. Diantaranya Raja Giannuca, Vionita Sihombing, Dimansyah Laitupa, Nikita Mawarni, Alfin Habib, Yogie Nandes, Vianty Arvy & DJ Ana Livian yang siap menggemparkan tribun GOR UNJ.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *