Tampil Perdana di GIIAS 2024, Jetour Siap Luncurkan 2 Model: Okezone Otomotiv

Uncategorized49 Dilihat




Tampil perdana di GIIAS, Jetour akan meluncurkan 2 model. (MPI/Fadli Ramadhan)












JAKARTA – Pameran Mobil Internasional Gaikindo Indonesia (GIIAS) 2024, akan ditantang oleh pabrikan asal China. Bahkan, ada sejumlah merek baru yang bakal meramaikan persaingan industri otomotif Tanah Air.

FYI, lebih dari 10 merek asal Tiongkok akan berpameran di GIIAS 2024, di ICE BSD City, Kabupaten Tangerang, 18-28 Juli. Empat di antaranya akan diperkenalkan sebagai merek baru.

Salah satunya Jetour yang masih berada di bawah payung grup Chery Holding. Di GIIAS 2024, PT Jetour Motor Indonesia akan meluncurkan dua mobil terbarunya dan memamerkan produk lainnya.

Presiden Direktur PT Jetour Motor Indonesia Yang Fan mengaku sangat bersemangat bisa menghadiri ajang GIIAS tahun ini untuk pertama kalinya. Jetour juga siap memperkenalkan model terbaru kami kepada konsumen di Indonesia.

“Kami yakin pasar mobil Indonesia memiliki potensi yang besar dan kami berharap dapat membangun hubungan baik dengan konsumen di sini,” kata Yang Fan dalam keterangan resmi dikutip Selasa (18 Juni 2024).

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Quoted From Many Source

Baca Juga  Profil Madam Pang, politisi Thailand yang disegani dan pemilik Port FC New Club Asnawi Mangkualam : Okezone News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *