Tamara Tyasmara menjalani tes kejiwaan terkait kematian Dante: Okezone Celebrity

Uncategorized66 Dilihat

JAKARTA – Polda Metro Jaya masih menyelidiki kematian bocah 6 tahun bernama Raden Andante Khalif Pramudityo alis Dante. Diketahui, bocah tersebut merupakan anak kandung seorang artis peran Tamara Tyasmara dan DJ Angger Dimas yang meninggal setelah tenggelam di kolam renang di Jakarta Timur pada 27 Januari.

Terkait hal tersebut, polisi berencana melakukan tes psikologi terhadap Tamara Tyasmarová, selaku ibu korban, hari ini, Kamis (15 Februari 2024). Hal tersebut juga dibenarkan oleh Sandy Arifin selaku kuasa hukum Tamara.

Sandy juga mengatakan akan mendampingi kliennya menjalani pemeriksaan di gedung Reserse Kriminal Umum dan Sumber Daya Manusia Polda Metro Jaya.

Pukul 14.00 WIB Insya Allah (kami akan datang ke Polda), kata Sandy Arifin melalui pesan singkat, Kamis (15/2/2024).

Tamara Tyasmara akan menjalani tes kejiwaan (Foto: Instagram/tamaratyasmara)

Pihak berwenang sebelumnya telah melakukan pemeriksaan psikologi forensik terhadap mantan suami Tamari, Anggero Dimas pada Selasa, 13 Februari 2024. Dimas menjelaskan, tes itu dilakukan untuk melihat apakah dia punya dendam terhadap tersangka atau tidak.

“Ini (pemeriksaan forensik) bertujuan untuk tidak menyimpan dendam, sedangkan tes psikologi untuk mengetahui apakah orang tersebut akan menyimpan dendam,” jelas Angger Dimas.


Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya

Nanti hasilnya akan disampaikan ke polisi, jadi kita belum tahu hasilnya apa, tutupnya.

Dante diketahui sempat ditenggelamkan sebanyak 12 kali oleh kekasih Tamara Tyasmar, Yudha Arfani alias YA, sebelum dinyatakan meninggal dunia. Bahkan sebelum Dante tewas tenggelam, polisi menyebut Tamara dan tersangka YA sudah datang ke tempat kejadian perkara (TKP) untuk melakukan pengecekan.

Baca Juga  Kejar Petani Lampung Pakai Badik, Pria Ini Ditangkap Polisi: Okezone News

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *