Sore ini, lalu lintas jalur Puncak Bogor kembali normal di kedua arah: Okezone Megapolitan

Uncategorized27 Dilihat

BOGOR – Kondisi lalu lintas di Jalur Puncak, Kabupaten Bogor pada Minggu (16/06/2024) sore kembali normal di kedua arah. Kendaraan dari arah Jakarta menuju Puncak yang terjebak kini bisa lewat.

Berdasarkan pantauan portal MNC di Simpang Gadog, normalisasi dua arah di Jalur Puncak dibuka sekitar pukul 16.00 WIB. Hal itu ditandai dengan datangnya konvoi kendaraan polisi dari Puncak menuju Jakarta.

Setelah melewati Simpang Gadog, petugas polisi mulai membuka arus kendaraan dari Simpang Ciawi menuju Puncak yang macet sejak siang hari. Dengan begitu, jalur Puncak kembali normal lalu lintas dua arah.

Komandan Satuan Lalu Lintas Polres Bogor AKP Rizky Guntama mengatakan, hingga saat ini situasi lalu lintas di kawasan Puncak belum terlihat adanya peningkatan kendaraan yang signifikan di hari kedua long weekend tersebut.

“Kemarin lebih ramai dibandingkan hari ini, kemungkinan karena besok akan diadakan Idul Adha,” kata Rizky kepada portal MNC di Simpang Gadog, Minggu (16/06/2024).

Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya

Menurut dia, jumlah kendaraan di kawasan wisata tersebut diperkirakan akan meningkat pada esok hari. Apalagi setelah salat Idul Fitri atau kurban.

“Diprediksi akan terjadi lonjakan arus lalu lintas pada hari Senin, dimana akan terjadi lonjakan setelah salat Idul Fitri dan kurban, mengingat hari Selasa masih merupakan hari libur,” tutupnya.

Ikuti Saluran WhatsApp Okezone untuk update terbaru setiap hari

Quoted From Many Source

Baca Juga  Diagnostik medis versus diagnostik komprehensif Mana yang lebih baik? Mari pelajari perbedaannya! : Okezone kesehatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *