Sling S Dibunuh oleh tebasan pedang: Okezone Megapolitan

Uncategorized98 Dilihat

JAKARTA – Tersangka AWR menyerang korban Praka Supriyadi hingga tewas dengan cara dibacok menggunakan pedang. Korban dibacok sebanyak empat kali hingga terjatuh dan tewas.

Dirkrimum Polda Metro Jaya, Kombes Wira Satya Triputra mengatakan, kejadian tersebut terjadi di depan SMA 15 Kota Bekasi. Di lokasi tersebut, tersangka AWR melakukan penikaman.

Kakak tersangka A menikam korban dengan pedang, kata Wira di Polda Metro Jaya, Rabu (13/4/2023).

Lebih lanjut dikatakannya, pedang tersebut ditemukan di rumah tersangka AWR yang dipajang di teras rumah. Tersangka menusuk tubuh Praka S sebanyak empat kali.

“Saudara tersangka pembacokan mengayunkan pedang kurang lebih sebanyak 4 kali dan mengenai kepala dan tangan saudara korban,” imbuhnya.

Pedang tersebut disita beserta telepon genggam dan sepeda motor yang digunakan tersangka. Pelaku AWR ditangkap saat hendak melarikan diri dari Bekasi menuju Pelemnang melalui Terminal Kampung Rambutan, Jakarta Timur.”

“Pelaku ini berangkat dari Bekasi menuju Kampung Rambutan dengan menggunakan bus, dimana pelaku atas nama A berencana pulang ke rumah bapaknya, tepatnya di wilayah Palembang, Sumsel,” jelasnya.

Atas perbuatannya, tersangka dijerat pasal § 355 par. 2 dan/atau § 351 par. 3. Ancaman hukuman menurut § 355 par. 2 adalah 15 tahun, sedangkan menurut § 351 par. 3 diancam dengan hukuman 7 tahun.


Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya

(wal)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Perhatian, live game pornografi mulai bermunculan di TikTok: Okezone Techno

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *