Siti Atikoh dapat aspirasi dari relawan di Probolinggo, fitur Pintasan Ganjar Pranowo: Okezone News

Uncategorized172 Dilihat

PROBOLINGGO Siti Atikoh Suprianti mendengarkan keinginan relawan tersebut saat menemui ratusan relawan dan simpatisan Ganjar-Mahfud di bengkel AKAS, Probolinggo pada Kamis (25/1/2024).





   

Saat itu, relawan tersebut mengutarakan keinginannya yang terangkum dalam singkatan atau akronim nama Ganjar Pranowo.

Atikoh tiba di lokasi sekitar pukul 17.06 WIB. Istri calon presiden RI Ganjara Pranow ini langsung disambut massa pendukung dan relawan yang antusias menunggunya.

Atikoh bahkan harus membelah lautan orang yang berusaha menyambutnya. Saat itu, Atikoh terlihat mengenakan kemeja hitam bertuliskan istilah ‘Sat-Set’.

Ia kemudian terlihat menerima selembar kertas dari seorang relawan. Isi makalah tersebut kemudian dibacakan sembari Atikoh memberikan sambutan.

“Permohonan relawan hari ini Pak Feri, saya bacakan Pak Feri. (Judulnya) ‘Satu Suara, Sejuta Makna’. Ini singkatan dari Ganjar Pranowo,” kata Atikoh.

Atikoh kemudian membacakan singkatan setiap huruf satu per satu. Pemikirannya selalu terdepan, cita-citanya untuk kesejahteraan bangsa.

Lalu nama N semakin bersinar, jiwa dan raga J untuk Indonesia, A mari dukung Ganjara Pranow dan R rasakan semua kemenangannya.

“Jangan pernah menyerah dalam pertarungan.” dia berkata.

Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya

Ibunda Muhammad Zinedine Alam Ganjara pun mengapresiasi keinginan yang diungkapkan. Atikoh pun menegaskan akan memberikannya kepada Ganjaro.

“Terima kasih kepada Mas Feri yang memberikannya, saya berikan kepada Mas Ganjaro, sungguh istimewa. Ini salah satu keinginan saya, nanti akan saya sampaikan,” ujarnya.

Atikoh kemudian berdialog dengan simpatisan dan relawan yang hadir di lokasi kejadian. Ada yang berasal dari kader posyan, ada pula yang berasal dari kader partai, dan juga hadir kelompok disabilitas.

Baca Juga  Jokowi Hadiri Perayaan Natal Nasional 2023 Makna dan Filosofi Tema Batik Sawunggaling: Gaya Hidup Okezone

Istri Ganjar menjelaskan salah satu kekhawatiran Ganjar-Mahfud terhadap kelompok difabel. Atikoh mengatakan, saat terpilih, Ganjar-Mahfud berjanji akan memberikan pemerataan fasilitas dan aksesibilitas bagi kelompok difabel.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *