Siswa SD Pesanggrahan tewas terjatuh, polisi: Korban melompat sambil berdiri di atas meja: Okezone Megapolitan

Uncategorized106 Dilihat

JAKARTA -Polisi masih mendalami kasus siswa SD dan SR yang terjatuh di Sekolah Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Dugaan awal, dia laki-laki melompat dari lantai 4 gedung sekolah.

“Kemarin pagi, penyidik ​​kami mendatangi lokasi di salah satu SD di Petukangan Utara. Kami mendalami lokasi kejadian seorang anak yang merupakan siswa kelas 6 SD di bawahnya, awalnya diduga melompat dari ketinggian ke lantai 4, kata Kasat Reskrim Polres AKBP Bintoro, Jakarta Selatan, kepada wartawan, Kamis (28/9/2023).

Ia mengatakan, dugaan tersebut muncul karena ditemukannya alat bukti berupa tabel. Korban diduga menggunakan meja sebagai penyangga untuk melompat turun dari lantai 4 gedung sekolah.

“Dugaan awal loncatan ini kami pastikan karena ditemukan barang bukti berupa meja. Awalnya saya mengira itu meja tempat korban melompat,” ujarnya.

Sementara itu, polisi masih mendalami motif korban melompat. Polisi masih memeriksa saksi-saksi dalam kasus tersebut dan belum bisa memastikan motifnya Seorang siswa sekolah dasar terjatuh.

Ikuti berita Okezone berita Google


Sekadar informasi, seorang bocah SD R terjatuh dari lantai 4 gedung SD di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Peristiwa tersebut viral di media sosial, dimana video yang beredar di media sosial memperlihatkan korban tergeletak di aspal dengan mengenakan pakaian berwarna merah putih.

Konten di bawah ini disajikan oleh pengiklan. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam konten ini.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Hasil Asian Games Korea Selatan U24 vs Kuwait U24 2023: Negeri Shin Tae-yong Menang 9-0! : Okezone Dia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *