Sinopsis Logan Lucky, Action Comedy karya Channing Tatum : Okezone Celebrity

Uncategorized95 Dilihat

JAKARTA – Ringkasan Film Logan Beruntung akan dibahas pada artikel Okezone kali ini. Logan Lucky adalah film komedi perampokan Amerika tahun 2017 yang disutradarai oleh Steven Soderbergh dan ditulis oleh Rebecca Blunt.

Film ini menampilkan pemeran Channing Tatum, Adam Driver, Riley Keough, Daniel Craig, Seth MacFarlane, Katie Holmes, Hilary Swank, Katherine Waterston dan Sebastian Stan. Film ini mengikuti keluarga Logan saat mereka mencoba merampok Charlotte Motor Speedway sambil menghindari keamanan dan FBI.

Menurut Rotten Tomatoes, film ini mendapat rating persetujuan 92% berdasarkan review dari 290 kritikus, dengan rata-rata rating 7,5/10.

BACA JUGA:

Sinopsis Knives Out Daniel Craig mengungkap pembunuhan dalam keluarga beracun

Sinopsis Logan Lucky, film aksi komedi karya Channing Tatum

Sinopsis film Logan Lucky

Jimmy Logan dari West Virginia dipecat dari pekerjaan konstruksi di terowongan di bawah Charlotte Motor Speedway karena gagal memberi tahu manajer tentang cedera kaki selama karir sepak bola sekolah menengahnya. Dia dekat dengan putrinya Sadie, yang tinggal bersama ibunya Bobbie Jo dan suaminya yang kaya, Moody. Sadie tampil di kontes kecantikan dan adik penata rambut Jimmy, Mellie, menata rambutnya. Bobbie Jo dan Moody berencana pindah ke Lynchburg karena Moody berencana membuka dealer baru.

Jimmy pergi ke bar yang dikelola oleh mantan saudaranya Clyde, yang kehilangan lengannya dalam pertempuran di Irak. Pemilik tim NASCAR yang tangguh, Max Chilblain, mengolok-olok kecacatan Clyde, yang menyebabkan perkelahian dengan Jimmy sementara Clyde membakar mobil Max. Keesokan harinya, Jimmy memberi tahu Clyde rencananya untuk merampok Speedway, menggunakan pengetahuannya tentang sistem tabung pneumatik bawah tanah untuk memindahkan sejumlah besar uang.

Clyde dan Jimmy merekrut saudara perempuan mereka Mellie, Joe Bang yang dipenjara, dan saudara laki-laki Joe yang bodoh, Sam dan Fish. Mereka membebaskan Joe dari penjara dan mengembalikannya pada hari itu juga. Clyde secara tidak sengaja masuk penjara karena tuduhan kecil. Dengan bantuan tanpa disadari seorang wanita yang bekerja di lemari besi, Mellie, Sam, dan Fish mengisi sistem pipa Speedway dengan kecoak dicat yang menentukan pipa mana yang masuk ke dalam lemari besi. Saat mengumpulkan perbekalan, Jimmy bertemu dengan mantan teman sekelasnya, Sylvia, yang memberinya suntikan tetanus di klinik kelilingnya yang memerlukan sumbangan. Jimmy mengetahui bahwa pembangunan speedway diselesaikan lebih cepat dari jadwal, memaksa mereka melakukan pencurian seminggu lebih awal, selama balapan Coca-Cola 600 yang lebih sibuk di akhir pekan Memorial Day.

Baca Juga  Chelsea Vs Preston North End, The Blues Andalkan Armand Broj di Lini Depan: Okezone Bola

Ikuti berita Okezone berita Google


Joe mengatur agar rekan-rekan tahanannya melakukan kerusuhan, mengakibatkan penjara yang menyembunyikan pelariannya dan Clyde. Mellie menemui mereka di Ford Shelby GT350 yang dicuri dari Moody. Di jalan tol, Sam dan Fish meledakkan menara seluler untuk menonaktifkan mesin kartu kredit dan memaksa vendor untuk hanya menerima uang tunai. Clyde, Jimmy dan Joe memasuki ruangan dengan tabung tersebut dan Joe menggunakan bahan peledak improvisasi yang terbuat dari pemutih, gummy bear, dan garam pengganti makanan untuk membuka gerbang dari tabung ke lemari besi. Mereka menghubungkan oven ke pompa vakum besar dan menyedot semua uang tunai ke dalam kantong sampah. Jimmy secara tidak sengaja membalikkan arah penyedot debu dan memasukkan lengan palsu Clyde ke dalam mesin. Keamanan menyelidiki asap dari ledakan, namun diinterupsi oleh Earl, salah satu pengunjung bar Clyde. Sam dan Fish mengumpulkan uang dan masuk ke mobil Jimmy. Di jalan keluar, Clyde mengenali Chilblain dan memukulinya, lalu Clyde dan Joe menyelinap kembali ke penjara dengan menyamar sebagai petugas pemadam kebakaran. Melepaskan tangan Clyde dari mesin, Jimmy tiba di kontes putrinya tepat pada waktunya untuk melihatnya membawakan lagu favoritnya, “Take Me Home, Country Roads.” Jimmy kemudian meninggalkan uang itu dan secara anonim melaporkan lokasinya kepada polisi.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *