Sinopsis Jonah Hex, Rebel Cowboy Jadi Superhero : Okezone Celebrity

Uncategorized130 Dilihat

JAKARTA – Ringkasan film Jonah Hex akan dibahas pada artikel Okezone kali ini. Jonah Hex adalah film superhero koboi Amerika tahun 2010 berdasarkan karakter DC Comics dengan nama yang sama.

Film ini disutradarai oleh Jimmy Hayward (dalam debut live-action-nya) dari naskah Neveldine/Taylor. Jonah Hex dibintangi oleh Josh Brolin, John Malkovich, Megan Fox, Michael Fassbender, Will Arnett, Michael Shannon dan Wes Bentley.

Menurut ulasan di Rotten Tomatoes, Jonah Hex memiliki peringkat persetujuan 12% berdasarkan 153 ulasan dan peringkat rata-rata 3,6/10.

Sinopsis film Jonah Hex

Jonah Hex adalah seorang tentara Konfederasi yang menolak perintah dari komandannya, Quentin Turnbull, untuk membakar rumah sakit. Hex terpaksa membunuh sahabatnya, putra Turnbull, Jeb, yang menodongkan pistol ke Hex.

Belakangan, Turnbull bertemu Hex di rumahnya dan membalas kematian Jeb dengan membunuh keluarga Hex dan membakar wajah Hex. Hex ditemukan sekarat dan disembuhkan oleh suku Gagak; pengalaman itu memberinya kemampuan untuk berbicara dengan orang mati. Turnbull memalsukan kematiannya dalam kebakaran hotel, dan Hex, yang tidak mampu membalas dendam, menjadi pemburu hadiah.

Pada tahun 1876, sekelompok pria yang dipimpin oleh Turnbull membajak kereta yang membawa komponen senjata eksperimental yang dibuat oleh Eli Whitney. Presiden Grant menyadari bahwa Turnbull berencana untuk membangun kembali senjata tersebut dan menggunakannya untuk menyerang Amerika Serikat pada tanggal 4 Juli, Hari Kemerdekaan. Grant memerintahkan Letnan Angkatan Darat Grass untuk menemukan Hex dan merekrutnya untuk melacak dan menghentikan Turnbull. Orang-orang Rumput menemukan Hex di rumah bordil dengan seorang pelacur bernama Lilah dan memberitahunya bahwa Turnbull masih hidup.

Hex pergi menemui Grass di kampnya dan menggunakan kekuatannya untuk menginterogasi prajurit yang tewas itu. Tentara itu memberitahu Hex untuk mencari pensiunan Kolonel Slocum, yang sekarang menjalankan paviliun pertempuran ilegal di Carolina Selatan. Hex menghadapi Slocum, yang menolak mengungkapkan lokasi Turnbull dan dengan sinis menyarankan agar Hex menanyakan temannya yang sudah meninggal, Jeb.

Baca Juga  Rem angkutan umum gagal membentur tembok di Bogor, 4 terluka: Okezone Megapolitan

Hex melemparkan Slocum sampai mati dan membakar paviliun. Dia memutuskan untuk pergi ke Gettysburg dan menggali tubuh Jeb untuk meminta bantuan. Jeb dan Hex bertengkar sebentar sebelum Jeb menerima permintaan maaf Hex karena telah membunuhnya. Dia dengan enggan mengungkapkan bahwa ayahnya berada di Benteng Kebangkitan. Jeb juga memperingatkan Hex untuk menghindari kematian karena banyak orang di akhirat punya rencana untuknya.

Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya

Hex menghadapi Turnbull di penjaga dan membunuh beberapa pria sebelum ditembak langsung di dada. Hex kabur dengan menunggang kuda dan pergi mencari suku Gagak. Turnbull memerintahkan seorang pria bernama Burke, yang membantu membunuh keluarga Hex, untuk melacak sesuatu yang disukai Hex dan membawanya kepadanya. Saat Hex sedang memulihkan diri, Burke menemukan dan menculik Lilah. Turnbull merakit senjata tersebut dan mengujinya di sebuah kota kecil di Georgia, menghancurkannya sepenuhnya.

Hex mengirim pesan ke Lt. Grass dengan lokasi Turnbull dan meminta bantuan. Hex pergi ke Pelabuhan Kemerdekaan dan menyusup ke kapal perang besi Turnbull. Dia membunuh Burke menggunakan kemampuannya untuk menghidupkan kembali dan membunuhnya. Turnbull menodongkan senjata kepada Lilah dan memaksa Hex untuk menyerah. Hex dan Lilah melarikan diri dari sel mereka saat Lt. Grass datang dan mencoba menangkap Turnbull. Grass dan krunya dihancurkan oleh senjata dan Turnbull memulai serangannya di Washington, DC

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *