Sinopsis Hollow Man, Manusia Tak Terlihat Pembawa Bencana : Okezone Celebrity

Uncategorized26 Dilihat

JAKARTA – Ringkasan film Hollow Man akan dibahas pada artikel Okezone kali ini. Hollow Man adalah film horor fiksi ilmiah Amerika tahun 2000 yang disutradarai oleh Paul Verhoeven dan ditulis oleh Andrew W. Marlowe.

Film ini dibintangi oleh Elisabeth Shue, Kevin Bacon, Josh Brolin, Kim Dickens, Greg Grunberg, Joey Slotnick, Mary Randle dan William Devane. Menurut Rotten Tomatoes, 26% dari 119 ulasan kritikus adalah positif, dengan nilai rata-rata 4,3/10.

Sinopsis film Hollow Man

Ilmuwan Sebastian Caine telah mengembangkan serum untuk militer yang dapat membuat subjek tidak terlihat. Timnya terdiri dari mantan pacar Linda McKay, Matt Kensington, Sarah Kennedy, Janice Walton, Carter Abbey dan Frank Chase. Hal ini membalikkan proses dan mengembalikan gorila yang tidak terlihat ke keadaan terlihat. Sebastian kembali terpesona pada Linda, meski Linda tidak mengetahuinya, dia sudah terlibat dengan Matt.

Alih-alih memberi tahu militer tentang keberhasilannya, Sebastian berbohong kepada komite pengawas, termasuk mentornya Howard Kramer, bahwa ia hampir sukses tetapi membutuhkan lebih banyak waktu. Dia meyakinkan beberapa anggota tim untuk melakukan tes pada manusia tanpa izin militer, sementara yang lain tetap tidak tahu apa-apa.

Prosesnya berhasil dan Sebastian menjadi sama sekali tidak terlihat. Dia suka menyelinap di sekitar lab untuk menakut-nakuti dan mengerjai rekan kerjanya, salah satunya mencakar Sarah. Tim mulai khawatir Sebastian membesar-besarkan lelucon ini. Proses pemulihannya menjadi gagal dan hampir membunuhnya.

Sebastian dikarantina di laboratorium karena kondisinya dan peneliti lain membuatkannya masker lateks untuk dipakai di laboratorium. Karena terus-menerus menguji dan tidak mampu menangani isolasi, dia melanggar instruksi, meninggalkan gedung dan kembali ke apartemennya. Sesampainya di sana, dia dengan cepat kembali ke kebiasaan lamanya yaitu mengintip tetangganya sambil berganti pakaian – tetapi kali ini dia menyadari bahwa dia memiliki kekuatan dan kebebasan untuk meningkatkan voyeurismenya. Setelah menelanjangi, dia menyelinap ke apartemen wanita itu setelah dia mandi.

Baca Juga  Jadwal dan Waktu Sholat Imsak Bulan November 2023 ini Jakarta dan sekitarnya

Sebastian mengikutinya ke kamar tidur di mana dia menanggalkan pakaiannya dan memperkosanya. Linda memperingatkan Sebastian bahwa jika dia pergi lagi, dia dan Matt akan memberi tahu komisi tentang eksperimennya. Mengabaikan ancaman mereka, Sebastian membuat perangkat yang memulai putaran video tanda panasnya di ruang kerjanya. Dia meninggalkan lab lagi dan mengintip Linda dan Matt, marah melihat mereka akan berhubungan seks. Seorang pria tak kasat mata memecahkan jendela kamar tidur mereka, dan meskipun kedua kekasih itu langsung mencurigai Kain sebagai pelakunya, sebuah video berulang segera mengalihkan kecurigaan darinya. Sebastian menjadi semakin tidak stabil dan kemudian, dalam kemarahannya, membunuh seekor anjing yang digunakan sebagai hewan uji.

Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya

Tim menemukan bahwa mereka menonton rekaman tersebut dan Sebastian meninggalkan lab tanpa sepengetahuan mereka. Linda dan Matt pergi ke rumah Kramer dan mengaku tentang eksperimen mereka. Setelah mereka pergi, Kramer mencoba memperingatkan militer. Setelah mengikuti Linda dan Matt pulang, Sebastian memutus telepon Kramer dan kemudian menenggelamkannya di kolamnya. Keesokan harinya, Sebastian menunggu hingga seluruh tim berada di lab sebelum menonaktifkan telepon dan kode lift kecuali miliknya sendiri. Sementara itu, dia mulai membunuh anggota tim satu per satu, dengan Janice menjadi korban pertamanya setelah tertinggal.

Itulah sinopsis Hollow Man.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *