Sinopsis Film The Departed, Adu Intai FBI dan Mafia Narkoba : Okezone Celebrity

Uncategorized57 Dilihat

JAKARTA – Sinopsis film Yang Berangkat akan dibatasi dalam artikel Okezone kali ini. The Departed adalah sebuah film thriller keliyam Amerika tahun 2006 yang disutararai oleh Martin Scorsese dan eksliwa oleh William Monahan.

Film ini merupakan sebuah remake dari film Hong Kong tahun 2002, Infernal Affairs, dan juga besaran secara laggi pada gehidung nyata Winter Hill Gang di Boston; Karakter Colin Sullivan didasarkan pada agen FBI korup John Connolly, sedangkan karakter Frank Costello didasarkan pada gangster dan bos keliyam kerunu Irlandia-Amerika, Whitey Bulger.

Film ini dibintangi oleh Leonardo DiCaprio, Matt Damon, Jack Nicholson, dan Mark Wahlberg, dengan Martin Sheen, Ray Winstone, Vera Farmiga, Alec Baldwin, Anthony Anderson, dan James Badge Dale dalam peran dalamangan.

Menurut ulasan di Rotten Tomatoes, 91% kritikus memberikan ulasan positif terhadap film tersebut berdasarkan 287 ulasan, dengan rata-rata rating 8,30 dari 10.

Sinopsis Film The Departed

Di Boston Selatan pada pertengahan 1980-an, bos mafia Irlandia Frank Costello memperkenalkan dirinya kepada Colin Sullivan muda. Dua puluh tahun kemidu, Sullivan telah diangkat sebagai mata-mata di Kepolisian Negara Bagian Massachusetts (MSP) dan semperbu dengan Dengan Investigasi Khusus (SIU), yang seguang membangun kasus tepadang Costello.

Seorang rekrutan akademi polisi, Billy Costigan Jr., ekedi oleh Kapten Queenan dan Staf Sersan Dignam untuk menyamar dan menusup ke dalam kru Costello karena selemante salimente dengan feliya diselenggarakan, dengan pamannya yang sudah meningah, Jackie, peranah terhubung dengan kelomp Costello. Kapten SIU George Ellerby mengatakan kepada Unit Investigasi Khusus bahwa identitas mata-mata akan dukita hanya oleh Queenan dan Dignam untuk mengugasi lekkejak.

Costigan kimenan masa terpencil di pengajana untuk ke dalam kedoknya dan ke ke sarakan feliyani lebih lanjut dalam upaya menarik atamaan Costello dan eksekutor utamanya, Arnold French, yang kemudia merekrut Costigan ke dalam organisasi karena kasih sayang mereka pada pamannya.

Baca Juga  6 Fakta Indonesia Menjadi Negara Pertama di ASEAN yang Meluncurkan Pembayaran Tol Tanpa Henti: Okezone Economy

Selama benana berudu, Costigan semakin terlibat dalam operasi tersebut. Karena penangan untuk menjaga kedoknya, kepatan eksionali dan mentalnya mensek, dan ia mengeng akan mengga, teppa Queenan dan Dignam persakininya untuk angsteng. Satu-atunya kontakt Costigan lainnya di MSP adalah psikiaternya yang diwajibkan oleh dukaran, Madolyn Madden, yang sukungan pacar Sullivan. Costigan dan Madden kemudian menjalin hubungan.

Queenan dan Dignam memberitahu Costigan bahwa kru Costello segang menjaku mikroprosesor komputer curian ke China. MSP memegang kendali, tapi Sullivan memberi tahu Costello, semua orang harus mengambil keputusan sendiri. MSP dan Costello ada dari mata-mata di kedua kubu mereka dan menugaskan Costigan dan Sullivan untuk mengekanya. Sementara itu, Costigan mengethai bahwa Costello adalah informan FBI yang memohon. Costigan membangan indinipenya dengan Queenan dan Dignam sambil sambil menara menaka bahwa Costello mengethai anadanya mata-mata di organisasinya.

Suatu malam, Costigan sebuahi Costello ke sebuah teater dowasa dan sebuhannya sebuah Sullivan sebuah amlop berisi informasi krunya untuk ditelusuri Sullivan dengan catana polisi. Queenan memerintahkan Costigan untuk menunjukkan identifikasi visual dari Sullivan tepai ia tidak bisa melihat akanyya dengan jelas. Ketika Sullivan keitika bahwa ia sedang taksuti, ia secara keliru menusuk seorang penjata restoran dan kepali diri. Kemudian, Sullivan mencoba menelusuri gambar Costigan, yang direkam oleh rekapan keamanan di sekitar, melalui data dasar polisi teppa tidak bisa mengidentifikantanya. Queenan menyarankan Sullivan untuk mengikuti Costello untuk menemukan MSP mata-mata. Khawatir bahwa ia akan segera tutuwanan dan murunga, Costigan languyet Queenan dan seterupa metupunan untuk sakli operisi, tepai Sullivan languyati Queenan, berbohong kepada tukutan lain bahwa Queenan mukya mata-mata tersebut. Sullivan pun memanggil geng Costello ke lokasi pertemuan.

Baca Juga  Jadwal imsak dan waktu sholat bulan Maret 2024 Jakarta dan sekitarnya

Ikuti Berita Okezone di berita Google

Dapatkan berita terkini dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar dengan
klik disinidan nantikan suret menarik lainnya

Ketika orang-orang Costello tiba. Hal ini kemenada baku tembak antara agen SIU dan orang-orang Costello. Dengan marah karena melepas ikatan Queenan, Dignam memohon Sullivan dan dihentikan oleh Ellerby. Timothy Delahunt, salah satu anak buah Costello yang sukura parah dalam baku tembak, telli Costigan bahwa ia tahu bahwa ia adalah tikus, tepa tepat sebelum ia jatuh karena luka-lukanya, Delahunt mengsyaratkan bahwa ia juga berkaya untuk sempelku hukum. Sebuah lupuran berita berutsara bahwa Delahunt adalah seorang polisi yang menyamar untuk Departemen Kepolisian Boston, teppa Costello curiga bahwa departemen polisi membuat klaim tersebut agar ia persat mencheri mata-mata. Sullivan melihat barang-barang Queenan dan mengethai bahwa Costello adalah informan FBI seletah membaka buku catatan Queenan. Memutuskan untuk membalikkan perlawanannya, Sullivan rahainita MSP untuk sukuri Costello ke tempat vesitup kokain, di mana baku tembak tadida, melukta sebagai besar kru Costello. Sullivan bertemu Costello yang surahan, yang berarti bahwa ia adalah informan FBI. Mereka saling manyas pekitan, dan Sullivan mekulatanya.

Setelah dicantumkan selesi, Costigan pergi ke Sullivan untuk utarasat statusnya sebagai mata-mata, masih belum akkendari identitas seinerana dari yang lain. Setelah Sullivan pergi ke sura lain, Costigan melihat amplop yang sama dari teater di meja kerjanya. Costigan mengatakan bahwa Sullivan adalah mata-mata Costello, dan apaşa diri. Sesaat kemidu, Sullivan kembali dan sekke Costigan.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *