Sinopsis Film Brick Mansions, Kerjasama Polisi dan Bandar Narkoba : Okezone Celebrity

Uncategorized92 Dilihat

JAKARTA – Ringkasan Film Brick Mansions akan dibahas pada artikel Okezone kali ini. Brick Mansions adalah film aksi tahun 2014 yang disutradarai oleh Camille Delamarre dan ditulis oleh Luc Besson, Robert Mark Kamen dan Bibi Naceri.

Film ini dibintangi Paul Walker, David Belle, RZA, serta Goûchy Boy, Catalina Denis dan Carlo Rota. Film ini merupakan remake dari film Prancis District 13 tahun 2004, di mana Belle juga berperan.

Menurut review Rotten Tomatoes, film ini memiliki rating 25% berdasarkan 95 ulasan, dengan rata-rata rating 4.43/10.

Sinopsis film Brick Mansions

Pada tahun 2018, lingkungan yang terkenal di Detroit yang penuh dengan kejahatan menjadi sangat berbahaya sehingga penegakan hukum menjadi berlebihan. Karena tidak dapat mengendalikan kejahatan, pejabat kota membangun penghalang besar setinggi 12 m di sekitar area tersebut, yang dikenal sebagai Brick Mansions, “proyek” atau “zona larangan bepergian”, untuk memisahkannya dari bagian kota lainnya. .

Polisi memantau semua pergerakan masuk dan keluar dari Brick Mansions, dan sekolah serta rumah sakit di dalamnya telah ditutup. Bagi agen polisi yang menyamar Damien Collier (Paul Walker), setiap hari adalah perjuangan melawan korupsi setelah kematian ayahnya. Bagi mantan narapidana Prancis-Karibia, Lin Duppre (David Belle), setiap hari adalah perjuangan untuk hidup jujur.

Lino dikejar oleh gembong narkoba Tremaine Alexander (RZA) karena mencuri heroin dalam jumlah besar dan menuangkannya ke dalam bak mandi. Lino berhasil menghindari penangkapan dan Tremaine memerintahkan anak buahnya untuk menangkap pacar Lino, Lola.

Lino mencoba membebaskannya, dan bersama-sama mereka berhasil melarikan diri dan menangkap Tremain di Proyek, menyerahkannya ke polisi tembok perbatasan.

Baca Juga  Ruben Onsu Rayakan Imlek dengan Tradisi Yu Sheng, Bahkan Undang Barongsai ke Rumahnya: Selebriti dari Okezone

Namun, Lino kaget saat kepala polisi melepaskan Tremain dan malah menangkapnya; ternyata polisi sudah lama menerima uang dari Tremaine. Selama penahanan, Lino membunuh kepala polisi karena balas dendam.

Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya

Sementara itu, pejabat kota mengetahui bahwa Tremaine telah memperoleh bom nuklir dan rudal kecil yang akan diledakkan di pusat kota Detroit kecuali uang tebusan dibayarkan. Damien dikirim menyamar sebagai tahanan untuk membebaskan Lin sehingga mereka dapat menghancurkan bom bersama-sama. Bersama-sama mereka berhasil melarikan diri dari van polisi. Awalnya mereka berkelahi satu sama lain, baik secara verbal maupun fisik, namun akhirnya memutuskan untuk bekerja sama—walaupun Lino menyimpulkan bahwa Damien sebenarnya adalah agen polisi yang menyamar. Bersama-sama, keduanya menghadapi Tremaine dan gengnya untuk membebaskan Lola dan menonaktifkan bom.

Itulah sinopsis Brick Mansions

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *