Siap Hadapi Debat Capres-Cawapres, Mahfud MD: Orang yang Menilai: National Okezone

Uncategorized152 Dilihat

JAKARTA – Calon Wakil Presiden (Cawapres) dari Partai Perindo MUDR. Mahfud Ia mengatakan, debat capres-cawapres merupakan acara yang digelar sebagai proses seleksi untuk dinilai oleh masyarakat.




Jadi, menurut Mahfud, jika bersedia mendampingi Ganjara Pranow di Pilkada 2024, maka ia harus siap menghadapi debat capres-cawapres.

BACA JUGA:

Sedangkan untuk program calon presiden dan wakil presiden, Mahfud MD memilih jalur kelanjutan dan perbaikan

“Ketika (saya) bersedia menjadi calon, dengan segala yang saya miliki, (saya) harus siap berdebat dan menunjukkan kebolehan saya. Itu bagian dari proses seleksi masyarakat,” kata Mahfud usai mengunjungi Sahabat Mahfud Muda. Acara Pengumuman : Berani Gercep Imut di Postingan Teman. Mahfud, Jl Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (30/11/2023).

Mahfud mengaku belum melakukan persiapan khusus menjelang debat capres dan cawapres mendatang. Meski demikian, Mahfud mengaku siap mengikuti perdebatan dan mengajak masyarakat untuk menilai.

BACA JUGA:

Solidaritas alumni Nahdliyin dan PMII Pernyataan dukungan Ganjar-Mahfud

“Saya tidak perlu persiapan khusus, saya tidak tahu harus bertanya apa. Kalau siap, saya ke barat, bukan ke timur. Datang saja, nanti masyarakat yang menilai,” ujarnya.

Seperti diketahui, debat calon presiden dan wakil presiden 2024 akan digelar sebanyak lima kali dan seluruhnya digelar di Jakarta.

Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya


Debat pertama dilaksanakan pada 12 Desember 2023, debat kedua dijadwalkan pada 22 Desember 2023, debat ketiga pada 7 Januari 2024, debat keempat dijadwalkan pada 21 Januari 2024, dan debat terakhir pada 4 Februari , 2024.

Baca Juga  Pagi tadi, polisi memberlakukan lalu lintas satu arah di kawasan Puncak Bogor: Okezone Megapolitan

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *