Setelah Coldplay, Ada 2 Konser Musik Besar di Indonesia: Okezone Celebrity

Uncategorized136 Dilihat

JAKARTApermainan dingin menyelesaikan konser “Music of the Sphere” 15 November di Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta Pusat. Hampir seminggu berlalu, euforia konser masih dirasakan para penggemar.

Setelah Coldplay, “pesta” musik apa lagi yang akan digelar di Indonesia? Jadi dua konser besar yang akan digelar bulan depan bisa menjadi alternatif, karena pastinya tak kalah serunya.

1. Proyek Gudang Jakarta (DWP)

Djakarta Warehouse Project (DWP) kembali digelar untuk ke-15 kalinya di Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana Bali pada 8-10 Desember 2023. Penjualan tiket sudah dibuka sejak September lalu melalui website dwpfest.com.

Ada dua kategori tiket: Daily Pass dengan harga tiket mulai dari Rp900.000 hingga Rp2 juta dan 3 Days Pass seharga Rp1,7 juta hingga Rp4,8 juta. David Guetta, Dimitri Vegas, DJ Snake, Galantis dan Weird Genius akan menghadiri DWP dengan penghargaan ini.

Ikuti berita Okezone berita Google


2. DUA KALI: 5. Tur Dunia Siap

TWICE akan menggelar konser ‘Ready To Be’ di Jakarta International Stadium (JIS) pada 23 Desember 2023. Penjualan tiket dibagi menjadi dua bagian pada 21 September dan 26 September.

Konser musik besar direncanakan di Indonesia.  (Foto: HIDUP BANGSA)

Terdapat tujuh kategori tiket TWICE yaitu abu-abu, kuning, ungu, oranye, hijau, biru, dan pink paket cek suara. Tiket konser berkisar Rp1,2 juta hingga Rp3,6 juta.

Inilah dua konser akbar yang akan digelar di Indonesia pada Desember 2023. Jadi, konser manakah yang akan kamu pilih sebagai penutup tahun 2023?*

Quoted From Many Source

Baca Juga  Hasil PSIS Semarang vs Persija Jakarta di Liga 1 2023-2024: Kalah 1-2, Macan Kemayoran perpanjang rekor buruk: Okezone Bola

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *