Seorang wanita menikam 4 orang di stasiun Akihabara Tokyo, motifnya masih belum diketahui: Okezone News

Uncategorized127 Dilihat

TOKYO – POLISI Jepang mereka menangkap seorang wanita yang menikam kereta di stasiun Akihabara di Tokyo. Serangan pada Rabu (3/1/2024) itu dilaporkan menyebabkan sedikitnya empat orang terluka.





   

Serangan tersebut secara tidak langsung dikonfirmasi oleh operator kereta api, East Japan Railway Company, yang mengatakan di X bahwa layanan di jalur tersebut telah dihentikan karena “masalah kereta”. Akihabara terletak di Jalur Lingkar Yamanote, salah satu rute transportasi umum tersibuk di ibu kota Jepang.

Rekaman yang belum diverifikasi dan beredar online menunjukkan petugas menahan tersangka dan mengeluarkannya dari kereta. Diumumkan RTBelum diketahui tingkat keparahan luka yang dialami para korban dan belum diketahui secara pasti penyebab serangan pisau tersebut.

Kereta bawah tanah Tokyo terkadang menjadi tempat terjadinya penikaman dan tindakan kekerasan acak lainnya. Musim panas lalu, seorang pria berusia 26 tahun dipenjara selama 23 tahun karena mengamuk pada malam Halloween 2021 ketika dia menyerang penumpang dan membakar kereta yang penuh sesak sambil berpakaian seperti ‘The Joker’, musuh bebuyutan Batman. Penyerang mengklaim bahwa amukan tersebut adalah bagian dari rencana pembunuhan-bunuh diri karena ia berencana untuk dijatuhi hukuman mati atas tindakannya.

Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya

(dk)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Arus Balik Masih Miring, Contraflow Tol Japek Ditutup Sementara: National Okezone

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *