Selenggarakan Bazar Migor Murah di Sleman, Caleg Perindo Bonifasius: Acara ini untuk meringankan beban masyarakat: Okezone News

Uncategorized127 Dilihat

SLEMAN – Caleg Partai Perindo di Sleman Yogyakarta menggelar bazar pada Minggu, 28 Januari 2024 untuk membeli minyak goreng murah. Sebanyak 500 botol minyak goreng dijual ratusan warga dengan harga Rp7 ribu per botol atau liter.

“Acara ini sengaja diadakan untuk meringankan beban perekonomian masyarakat sekaligus menampilkan Partai Perindo sebagai partai yang peduli terhadap rakyat kecil,” kata Ketua DPW Partai Perindo DIY sekaligus Calon Legislatif DPR RI, Brigjen. Jenderal TNI (Purn) Bonifasius Widiyanto.




Bazar Tebusan Minyak Goreng Murah Partai Perindo digelar di Dusun Gandekan, Desa Tlogoadi, Kecamatan Mlati, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Ratusan warga yang didominasi ibu-ibu rumah tangga rela mengantri untuk mendapatkan satu liter minyak goreng dengan harga jauh di bawah harga pasar.

Mereka cukup membayar harga minyak goreng murah Rp 7 ribu saat harga minyak goreng di pasaran mencapai Rp 17 ribu hingga 20 ribu per liter.

Baca juga: cek menu utama Bakerzin dan dapatkan promo spesial Bri sekarang?utm_source=okezone.com&utm_id=cek menu utama Bakerzin dan dapatkan promo spesial Bri

Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya

Selain bazar murah, kegiatan ini juga diisi dengan sosialisasi dan pengenalan calon legislatif Partai Perindo kepada masyarakat agar tidak salah pilih saat mencoblos pada pemungutan suara 14 Februari 2024, tutupnya. .

Caleg DPRD Kabupaten Sleman Daerah Pemilihan 5 Veronica Sri Indriyani dan Aswin Hudayan pun turut hadir dalam acara yang digagas Perindo tersebut.

Dengan digelarnya bazar pembelian minyak goreng murah dan sosialisasi pemilu yang dilakukan calon anggota legislatif dari Partai Perindo ini, diharapkan semakin mendekatkan partai berlambang elang bernomor urut 16 tersebut kepada masyarakat.

Baca Juga  Jadwal imsak dan waktu sholat bulan Oktober 2023 Jakarta dan sekitarnya

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *