Selain Latihan, Apriyani Rahayu Perkuat Sisi Spiritual Jelang Olimpiade Paris 2024: Okezone Sports

Uncategorized24 Dilihat

JAKARTA – Berbagai upaya dilakukan pebulu tangkis ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu dengan tujuan kinerja optimal pada Olimpiade di Paris 2024. Selain berolahraga, Apriyani juga mengurangi gangguan seperti penggunaan ponsel untuk memperkuat sisi spiritualnya.

Saat ini, para pemain Olimpiade Paris 2024 sedang fokus penuh jelang ajang empat tahunan tersebut. Selain menjalani karantina, mereka juga punya cara fokus tersendiri.

Apriyani mengaku sangat membatasi penggunaan ponsel karena sibuk berlatih. Namun terlepas dari itu, pemain asal Konawe, Sulawesi Tenggara ini memperkuat sisi spiritualnya dengan banyak berdoa.

“Saya lebih banyak berdoa dan jarang memegang ponsel karena sangat lelah berolahraga,” kata Apriyani kepada awak media, termasuk MNC Portal Indonesia, seperti dikutip Senin (1/7/2024).

“Jadi aku letakkan ponselku, kalaupun ada urusan penting, mungkin orang tua, (pegang ponsel saja). Aku (komunikasi) dengan teman-teman terbatas. Jadi serahkan dirimu secara spiritual, berdoa setiap hari,” lanjut Siti Fadia Silva Ramadhanti. mitra.

Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya

“Spiritual artinya memperbanyak doa, berdoa agar jauh dari orang-orang yang jahat pada kita, agar terhindar dari cidera, mempertimbangkan kesehatan, itu yang kita perlukan. Hasil juga,” imbuhnya.

Sebelumnya, dua pemain Olimpiade lainnya seperti Fajar Alfian dan Gregoria Mariska Tunjung juga punya caranya masing-masing. Fajar mengaku harus mengganti nomor WhatsApp, sedangkan Gregoria membatasi penggunaan media sosial.

Apriyani Rahayu/Siti Fadia

Selain itu, para atlet olimpiade ini akan menjalani karantina ketat di Pelatnas Cipayung sebelum berangkat ke Prancis. Karena alasan mendasar, mereka hanya diperbolehkan masuk pada hari Sabtu.

Baca Juga  Penjual video porno anak mendistribusikan konten tahun 2010 dan menghasilkan ratusan juta: Okezone Megapolitan

Ikuti Saluran WhatsApp Okezone untuk update terbaru setiap hari

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *