Segera dinaturalisasi Ragnar Oratmangoen: Salam dari Alaykum Indonesia: Okezone Bola

Uncategorized142 Dilihat

JAKARTA – Ragnar Oratmangoen sangat bersemangat untuk melakukannya proses naturalisasi menjadi WNI (Warga Negara Indonesia). Pemain Fortuna Sittard langsung menyapa masyarakat Indonesia.

Hal itu terlihat dari postingan pribadinya di Instagram @0ratmangoenKamis 16 November 2023. Ia mengenakan kemeja batik dan berjabat tangan dengan Ketua Umum PSSI (Ketum) Erick Thohir.

Ragnar membenarkan bahwa dirinya kini sudah berada di tanah air. Hal ini membenarkan rumor yang beredar di kalangan pecinta sepak bola bahwa pemain berdarah Maluku itu akan segera menjalani naturalisasi.

Salam Alaykum Indonesia. Saya disini. Kami adalah elang“, tulis Ragnar di Instagram pribadinya @0ratmangoenJumat (17.11.2023).

Sebelumnya, Erick memberikan kabar kedatangan sang pemain di Indonesia melalui Instagram pribadinya @erickthohir. Ia memastikan tahap naturalisasi sang pemain segera dilakukan.

Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya


Selamat datang di Indonesia, Ragnar Oratmangoen! Bermain di kasta tertinggi Eredivisie Belanda bersama Fortuna Sittard, Ragnar bertekad membela Merah Putih, kata Erick.

Menteri BUMN berharap proses naturalisasi pemain tersebut berjalan lancar. Hal ini agar Ragnar bisa segera mengenakan seragam merah putih.

Ragnar Oratmangoen

Mudah-mudahan Ragnar bisa berkontribusi untuk sepakbola Indonesia, ujarnya.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Pernyataan Ganjar soal penegakan hukum bukan dilihat sebagai kritik, tapi respons terhadap kebutuhan masyarakat: National Okezone

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *