Sangat disayangkan! Siswa sekolah menengah meninggal setelah minum kopi, diduga diracuni oleh ayahnya: Okezone News

Uncategorized283 Dilihat

PASIEN – Seorang siswa Madrasah Tsnawiyah berusia 14 tahun di Kabupaten Pacitan, Jawa Timur, meninggal dunia karena diduga keracunan. Korban meninggal tak lama setelah meminum kopi yang disiapkan ayahnya. Curiga dengan kematian korban, polisi membuka kuburan untuk diautopsi, dan juga memeriksa lima orang saksi.

Tim Satreskrim Polres Pacitan bersama tim Labforensik Polda Jatim melakukan pembongkaran makam MRS di Dusun Mekarsari, Kecamatan Sudimoro, Pacitan. Korban diduga meninggal karena keracunan usai meminum kopi yang diolah oleh Tuari, ayahnya sendiri.





   

Berdasarkan informasi warga, korban meminum kopi yang disiapkan ayahnya sebelum berangkat sekolah. Beberapa menit setelah meminum kopi tersebut, korban mengalami kejang hingga akhirnya meninggal dunia dalam perjalanan menuju Puskesmas Sudimoro.

Seminggu setelah kematian tersebut, warga mulai menduga kematian korban tidak wajar. Sukatmini, ibu korban dan kerabatnya melapor ke polisi untuk mengetahui penyebab kematian korban.

Polisi melakukan kuburan terbuka dan otopsi terhadap jenazah untuk mengetahui penyebab kematiannya. Kami juga mewawancarai 5 orang saksi terkait kejadian tersebut.

Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya

Kapolres Pacitan AKBP Agung Nugroho mengatakan, banyak barang bukti yang disita, antara lain seragam sekolah korban, sisa kopi, dan telepon genggam korban.

Penyidik ​​masih menunggu hasil autopsi Tim Forensik Polda Jatim untuk mengetahui penyebab meninggalnya korban, kata Agung, Sabtu (13/1/2024).

Quoted From Many Source

Baca Juga  Jadwal imsak dan waktu sholat bulan Desember 2023 Jakarta dan sekitarnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *