Sang suami membeberkan kepada Stevie Agnecya bisikan terakhir menjelang kematiannya: Selebriti dari Okezone

Uncategorized51 Dilihat

JAKARTA Anggi Pratama suami Stevie Agnetya Ia berusaha jujur ​​menerima kenyataan bahwa istrinya tak lagi berada di sisinya. Stevie Agnecya meninggal dunia pada Kamis (21/3/2024) pukul 19.35 di RSCM.

Melalui akun Instagram pribadinya, Anggi Pratama tak bisa memungkiri kalau dirinya sangat merindukan sang istri. Dalam kesempatan itu, Angga Pratama melontarkan bisikan terakhirnya ke telinga sang istri.

“Kalau jalan terbaiknya pergi supaya tidak menderita lagi, Insya Allah jujur,” kata Anggi Pratama di Instagram @anggipratamazayn.

Kini Anggi Pratama bersumpah akan fokus mengurus kedua anaknya

“Kita ketemu lagi di Jannah sayang, aku janji ketemu lagi sama anak-anak…sekarang aku akan fokus membesarkan anak-anakmu agar damai ya? Aku sangat mencintaimu,” tambah Anggi Pratama.

Itulah janji yang dibisikkannya ke telinga Stevie Agnecye sebelum meninggal.

“Aku membisikkan ini padamu 30 menit sebelum kamu berangkat,” jelas Anggi Pratama.

BACA JUGA:

Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya

Pria yang berprofesi sebagai pilot ini di akhir kesaksiannya mengaku butuh waktu cukup lama untuk mengungkapkan perasaannya.

“Tenanglah sekarang Steve, butuh waktu berhari-hari bagiku untuk mendapatkan kekuatan untuk menulis ini, sayangku, istriku, pasanganku… Kisah cinta kita adalah kisah cinta yang luar biasa yang akan berlanjut suatu hari nanti,” pungkas Anggi Pratama.

Stevie Agnecya meninggalkan suami dan ketiga anaknya. Dua orang anak dari pernikahannya dengan Anggi Pratama dan satu anak dari pernikahan pertamanya dengan Samuel Rizal.

Baca Juga  Dana pariwisata Indonesia dapat Rp 2 triliun, kata Sandiaga bukan dari pemblokiran anggaran: Okezone Economy

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *