Sandiaga Uno Pimpin Erick Thohir ke TPN Ganjar-Mahfud? Ini Jawaban Arsjad Rasyid: Okezone Nasional

Uncategorized160 Dilihat

JAKARTA – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno diketahui sempat berdiskusi empat mata dengan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir beberapa waktu lalu.

Hal itu menunjukkan kedekatan Sandi dan Erick. Maka bukan tidak mungkin, Sandiaga Uno bisa membimbing Erick bergabung dalam Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjara Pranow dan Mahfud MD.



Menanggapi hal tersebut, Ketua TPN Ganjar-Mahfud Arsjad Rasjid mengatakan, hal tersebut merupakan pilihan hati masing-masing individu.

“Kami selalu terbuka. Tapi terserah masing-masing individu mau ikut TPN atau tidak,” kata Arsjad, Rabu (11/1/2023) di Gedung TPN GP, Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Meski begitu, kata Arsjad, baik dirinya maupun Sandiaga Uno akan selalu terbuka menerima opsi yang ada.

Jadi kalau kita, saya, Mas Sandi dan semua pasti terbuka, jelasnya.


Ikuti berita Okezone berita Google


Sebelumnya, Ketua DPP Korps Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sandiaga Uno resmi pamit kepada relawannya. Sandiaga akan fokus sebagai Ketua Dewan Pakar Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

“Saya mohon restunya sebagai Ketua Dewan Pakar pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD. Saya sampaikan, saya bukan ahli, tapi yang memang pantas menjadi ahli adalah Anda, karena Andalah yang memperjuangkan perekonomian masyarakat.” kata Sandi, Minggu (29 Oktober 2023) di Jakarta.

Tak hanya itu, Sandi yakin jika berperan seperti Bapilu di PPP, ia juga bisa meraih 9 juta suara untuk memenangkan Ganjar dan Mahfud MD. “Saya yakin dengan bantuan relawan kita akan membangun ekonomi hijau dan memperoleh 9 juta suara,” jelasnya.

Baca Juga  Kapolres Semarang menyelidiki selama 7 jam atas dugaan pemerasan SYL: Okezone Megapolitan

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *