Sandiaga Uno mengungkap isi kelompok menteri WA di tengah kesengsaraan kabinet: ekonomi Okezone

Uncategorized104 Dilihat

JAKARTA – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno menegaskan, tidak ada tanda-tanda keretakan di kabinet Indonesia Perluasan. Ia pun membantah rumor pengunduran diri beberapa menteri.

Sandi menjelaskan, tidak pernah ada pembahasan politik atau isu pengunduran diri di grup WhatsApp menteri. Bahkan, para pembantu presiden saling mendukung dan memperbarui program-program besar yang telah dilaksanakan di kementerian masing-masing.


“Tidak, tidak ada yang memberitahu saya tentang hal itu (pengunduran diri). “Grup WA sepi, menterinya tidak banyak bicara, grup WA menterinya asyik, saling update kinerjanya, grup WA tidak ada, berita politik sepi,” kata Sandi saat ditemui di Kemenko. bangunan. Marves

Sandiaga Uno pun memastikan para menteri dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) akan terus mendukung kinerja Presiden Jokowi hingga akhir masa jabatannya.

“Kami Menteri PPP karena kami PPP, partai yang mendukung pemerintah, jadi kami akan mendukung pemerintah sampai akhir tugas. Kalau pihak lainnya, pastinya kami belum mendapat informasi apa pun, ujarnya.


Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya

Quoted From Many Source

Baca Juga  Dampak Gempa Garuta, 5 Kereta Berhenti: Okezone Economy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *