Sandiaga Apresiasi Pengunduran Diri Mahfud MD: Bukan Hanya Jabatan yang Diperjuangkannya: National Okezone

Uncategorized114 Dilihat

JAKARTA – Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappil) PPP, Sandiaga Salahuddin Uno memuji keputusan Mahfud MD yang mundur dari kabinet Jokowi sebagai Menko Polhukam. Menurutnya, hal itu merupakan bentuk totalitas dalam bekerja.

“Kita all out, kita kerja keras, kita kerja cerdas, kita kerja tuntas dan akhirnya kita kerja ikhlas karena kita tidak sedang mencari jabatan. Saat ini Pak Ganjar-Mahfud mampu memberikan dedikasi dan pengorbanannya,” tuturnya. . Sandiaga, Rabu (31 Januari 2024).

Jadi bukan hanya jabatan yang mereka perjuangkan, tapi juga bagaimana mereka tahu bagaimana memberikan pelayanan yang terbaik, dan itu perlu pengorbanan, dan itu yang ditunjukkan Pak Mahfud hari ini saat mengumumkan pengunduran dirinya dari kabinet, lanjutnya. .

Sandiaga menambahkan, PPP menyatakan dukungannya kepada Pak Mahfud apapun keputusannya. Pertimbangan pertama yang diungkapkannya bertujuan menghindari konflik kepentingan saat mengikuti Pilpres 2024.

Pertimbangan lainnya adalah menghindari penyalahgunaan fasilitas negara, dan pertimbangan terakhir adalah memberikan kesempatan kepada Mahfud untuk menyampaikan visi, misi, dan gagasannya secara utuh kepada masyarakat saat kampanye Pilpres 2024.

“Saya nyatakan, kalau saya saat itu dilantik sebagai pasangan calon (Calon Presiden-Cawapres), saya pasti sudah mengundurkan diri. Karena pengalaman saya di tahun 2019 saat saya menjabat Wakil Gubernur (DKI Jakarta) dan saya putuskan untuk mengundurkan diri” kata Sandiaga.



Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya

“Pertama, saya tidak ingin ada konflik kepentingan, kedua, penyalahgunaan fasilitas negara, dan ketiga, saya ingin melakukan kampanye total setiap hari,” imbuhnya.

Baca Juga  Begini Cara Merawat Luka Flu Singapura yang Benar, Cegah Infeksi Sekunder : Okezone Health

Dia yakin keputusan itu akan memberikan keleluasaan bagi Mahfud untuk menyapa masyarakat selama sisa masa kampanye. Sehingga kita berharap hal ini bisa membawa peningkatan signifikan perolehan suara pasangan Ganjar-Mahfud MD di Pilpres 2024.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *