Salurkan Dukungan, Hadiahi Kerja Relawan Selenggarakan Bazar Murah di Jakarta Selatan: Okezone Megapolitan

Uncategorized126 Dilihat

JAKARTA – Sukarelawan Ganjar Pranowo yang tergabung dalam kelompok Ganjaran Berjuang Berjuang (GBB) kembali berupaya menebar kebaikan dengan mengadakan bazar ketahanan pangan bagi pekerja informal dan rumah tangga di Jakarta Selatan. Kegiatan ini dilakukan untuk memberikan dukungan terhadap kemenangan Ganjar-Mahfud MD.




Bazar Ketahanan yang menjadi unggulan program GBB yaitu Warung Ganjaran diadakan di sub kawasan Gunung Kebayoran Baru.

BACA JUGA:

Ketua Umum GBB Lukman Hakim mengatakan, kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian GBB sebagai relawan Ganjar-Mahfud kepada masyarakat, khususnya pekerja informal di daerah tersebut.

Dijelaskannya, bazar ketahanan pangan bagi para pekerja ini merupakan wujud nyata bagi mereka dalam hal kemudahan akses terhadap pangan.

“Baginya, ketahanan pangan bukan hanya soal produksi pangan, tapi juga distribusi harga yang berkualitas dan terjangkau bagi masyarakat,” kata Lukman dalam siaran persnya, Minggu (12/3/2023).

BACA JUGA:

Sementara itu, Kelik Ismunanto selaku Sekjen GBB mengatakan, bagi Ganjara-Mahfud, hal tersebut merupakan upaya penyaluran dukungan dalam bentuk sosial.

Ia berharap para pekerja di daerah ini bisa menjadikan Pak Ganjar-Mahfud sebagai pekerja Indonesia pilihan.

Kegiatan ini mendapat antusias positif dari masyarakat setempat. Ratusan warga yang terdiri dari pekerja informal dan rumah tangga di sekitar lokasi terlihat mengantri mulai pukul 16.00 WIB.

Ikuti berita Okezone berita Google


Salah satu tokoh masyarakat setempat, Eddy Tri Nugroho mengungkapkan rasa senang dan syukurnya atas kegiatan GBB di wilayahnya.

“Kami senang sekali dan terima kasih atas kegiatan GBB ini, sangat membantu. Kami berharap Pak Ganjar-Mahfud terpilih di pemilu 2024, amin,” kata Eddy Tri Nugroho.

Baca Juga  6 Fakta Seleksi CPNS dan PPPK 2023, Masa Keberatan Telah Berakhir dan Tes SKD dan SKB Telah Berakhir: Economy Okezone

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *