Saksikan Ajang Golf Profesional Wanita Bergengsi, Simone Asia Pacific Cup 2023 Live on Vision+: Okezone Sports

Uncategorized51 Dilihat

JAKARTA – Turnamen golf profesional wanita paling bergengsi, Piala Simone Asia Pasifik 2023 akan diadakan kembali pada tanggal 21-23 Desember di Lapangan Golf Pondok Indah Jakarta. Total ada 48 pegolf profesional dan 10 pegolf amatir dari 16 negara yang dikirimkan ke turnamen ini.

Turnamen yang sukses digelar tahun lalu, kali ini akan dihidupkan kembali oleh bintang-bintang Asia Pasifik seperti Pangeran Mary Superal dari Filipina yang merupakan juara bertahan tahun sebelumnya.


   

Selain itu, ada Jaravee Boonchant, Dayeon Lee, Min Byeol Kim, Nasa Hataoka dan Gabriella Then serta peringkat sembilan dunia Atthaya Thitikul. Total hadiah yang didapat sang juara bertahan tahun ini adalah 750 ribu USD atau Rp 11,25 miliar.

Sebagai tuan rumah, Indonesia membawa 4 nama untuk bermain di turnamen ini yakni Putri Aisyah Amani, Patricia Sinolungan, Ida Ayu Indira Melati Putri, Inez Wanamarta. Disusul dua pegolf amatir Indonesia yang diwakili Kristina Natalia Yoko dan Elaine Widjaja.

Tiketnya mereka dapatkan melalui laga kualifikasi yang diselenggarakan PGA Tour of Indonesia (PGATI), kecuali Putri yang mendapat undangan dari Asia Golf Leaders Forum (AGLF) selaku pemilik turnamen.

Turnamen Simone Asia Pacific Cup 2023 akan mempertemukan para pegolf muda yang memiliki skill tangguh dan menjanjikan dari negara-negara Asia Pasifik. Turnamen golf profesional putri ini merupakan yang kedua kalinya digelar setelah gelaran pertama di tahun 2022 yang meriah.

Jangan lewatkan pertandingan seru pegolf profesional dan amatir di Simone Asia Pacific Cup 2023 di saluran live streaming BINTANG OLAHRAGA 2 21-23.12.2023 pukul 20:00 – 23:59 hanya di Vision+!

Baca Juga  MenkopUKM Sebut Kerja Sama MNC Kapital dan Bank Rakyat Perkuat Hubungan Antar Negara: Economy Okezone

Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya

Selain Simone Asia Pacific Cup 2023, berbagai pertandingan olahraga lainnya juga bisa Anda saksikan di Vision+ jika berlangganan Vision+ Premium Sports. Untuk pengalaman menonton terbaik, Anda dapat menontonnya melalui Android TV Vision+ TV bersama dengan konten Vision+ pilihan Anda lainnya.

Jika Anda ingin menikmati konten berbeda di Vision+, Anda dapat berlangganan Vision+ Premium yang memiliki konten berbeda seri aslinya, Video sesuai permintaan juga dari genre yang berbeda saluran lokal dan internasional dengan film dan acara TV dunia. Jika Anda ingin menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda dapat berlangganan Vision+ Premium dengan olahraga yang lebih banyak saluran olahraga lengkap.

Visi+

Download aplikasi Vision+ sekarang di Google Play atau App Store Di Sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, kunjungi akun resmi media sosial Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.

Visi+, Kebahagiaan, Kapan pun, Dimanapun!

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *