Sadis! 5 Pria Gantikan Anak di Bawah Umur di Sawah: Berita Okezone

Uncategorized141 Dilihat

SAMBA – Sebanyak lima anak predator ditangkap polisi karena diduga punya hati pelacur anak-anak yang masih di bawah umur di Sambas, Kalimantan Barat. Sadisnya, kelima pelaku bergantian melakukan aksi bejat tersebut.




Kelima pelaku berinisial JE, NA, AD, DS dan IR. Mereka menyerah dan menundukkan kepala karena malu saat dibawa kabur anggota Reskrim Polres Jawai, Kabupaten Sambas, Kalimantan Barat, Jumat (24/11/2023).

Mereka ditangkap karena diduga melakukan perbuatan cabul terhadap anak yang baru berusia 13 tahun.

Perbuatan pelaku diketahui setelah orang tua korban melihat sang anak merasa trauma dan takut usai dianiaya pelaku. Dimana sang ayah menanyai korban, dan akhirnya korban mengaku telah dianiaya secara seksual oleh lima orang pelaku.

Dari keterangan pelaku kepada polisi, mereka melakukan aksi bejatnya dengan memaksa dan mengancam korban untuk menuruti keinginan kelima pelaku.

Korban dianiaya secara bergantian oleh pelaku di sekitar persawahan dan di rumah pelaku JE di Kecamatan Jawai, Kabupaten Sambas.

Orang tua korban yang marah atas perbuatan pelaku terhadap anaknya, langsung melaporkannya ke Polsek Jawai untuk diproses lebih lanjut, kata Kapolda Jawai Irjen Agus Ganjar.

Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya


Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, kelima pelaku harus mendekam di sel Mapolres Jawai dan dijerat Undang-Undang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman hingga 10 tahun penjara.

Korban saat ini masih mendapat perawatan intensif akibat trauma tersebut.

Baca Juga  Segera dinaturalisasi Ragnar Oratmangoen: Salam dari Alaykum Indonesia: Okezone Bola

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *