Saat Ganjar Bingung Mencari Siti Atikoh Usai Bertemu dengan Sandiaga Uno di Senayan: National Okezone

Uncategorized182 Dilihat

JAKARTA – Calon Presiden (Cawapres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo mengikuti acara lari pagi PENGUIN SeliwerRUN pada Minggu (14/1/2024) bersama Ketua Dewan Pakar Tim Pemenangan Nasional Sandiaga Salahuddin Uno di Senayan Park, Jakarta Pusat.




Usai lari pagi sejauh 7,77 km, Ganjar langsung mencari keberadaan istrinya. Ia dan Sandiaga Uno pergi jogging ditemani istrinya.

Namun sesampainya di tempat tujuan, istri Ganjara Pranow, Siti Atikoh tidak menyusulnya untuk melakukan wawancara dengan awak media.

“Dimana istriku?” ujar Ganjar Prano yang kala itu mengundang gelak tawa penonton yang hadir di venue.

Tak butuh waktu lama, Siti Atikoh tiba di lokasi wawancara dan langsung menyapanya Hadiahdan berdiri di samping calon presiden dari partai Perindo.

Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya

Kemudian calon presiden yang dikenal muda, energik, populer, berpengalaman, berpengalaman dan pemimpin keluarga ini mengatakan, pagi ini istrinya dan Sandiaga Uno yang mengajarinya lari.

“Pelari yang mengajari saya hari ini. Yang satu istri saya dan dua lagi Sandi. Mereka ternyata pelari yang hebat. Jadi saya harus terus mengikutinya,” tutupnya.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Komunitas ASEAN Perlu Integrasikan Literasi Keagamaan Lintas Budaya ke dalam Visi ASEAN Pasca 2025: National Okezone

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *