Roy Sungkono Bintangi Just Wanna Say I Love You, Ceritanya Tentang Orang Sekitar Kita : Okezone Celebrity

Uncategorized27 Dilihat

JAKARTA – Vision+ akan disiarkan seri baru-baru saja Aku hanya ingin mengatakan bahwa aku mencintaimu, pada tanggal 28 Juni. Terdapat delapan episode dengan kisah cinta berbeda yang diadaptasi dari lagu populer grup Potret.

Salah satu episode yang patut dinantikan dari serial ini adalah episode mungkin dibintangi oleh Roy Sungkono. Episode ini menceritakan tentang pasangan yang menjalin hubungan asmara sejak SMA.

Setelah lebih dari 7 tahun bersama, Nirwan (Roy Sungkono) berencana membawa hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Namun menjelang hari pernikahan, Nirwan dan kekasihnya menghadapi berbagai masalah.

Roy Sungkono mengaku tak pernah membayangkan apa yang terjadi di serial tersebut akan terjadi di kehidupan nyata. “Apa yang menimpa Nirwan tidak pernah terjadi di kehidupan nyata saya. Tapi hal yang sama terjadi pada orang-orang di sekitar saya,” ujarnya.

Lebih lanjut aktor tersebut menambahkan, “Beberapa teman saya pernah mengalami apa yang terjadi pada Nirwana. Selalu ada rasa bersalah ketika mereka tidak menuruti perkataan dan tuntutan orang tua mereka.”

Lalu apa yang sebenarnya terjadi pada Nirwan dan pacarnya? episode mungkin dalam seri Aku hanya ingin mengatakan bahwa aku mencintaimu dapat disaksikan melalui Link ini. Unduh aplikasinya melalui Play Store dan App Store Di Sini atau akses www.visionplus.id.

Visi+, kebahagiaan, kapan saja, di mana saja.*


Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya

(SAUDARI)

Ikuti Saluran WhatsApp Okezone untuk update terbaru setiap hari

Baca Juga  Bantu warga hidup sehat, relawan Ganjar adakan pemeriksaan kesehatan gratis: Okezone Megapolitan

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *