Rombongan Pengajian Gus Iqdam Jatuh ke Jurang di Kalipara, Malang, 7 Orang Terluka: Okezone News

Uncategorized107 Dilihat

MISKIN – Truk yang membawa rombongan pengajian terperosok ke jurang sedalam 20 meter di Kabupaten Malang. Informasinya, mobil tersebut baru saja pulang ke rumah usai menghadiri acara Hari Ulang Tahun (Harlah) Sabilu Taubah di Blitar di bawah bimbingan Gus Iqdam.

Akibatnya, 7 orang terluka, termasuk satu pengemudi. Komandan Satuan Lalu Lintas Polres Malang Gakkum Ipda Joko Taruna membenarkan informasi adanya kecelakaan di mobil pikap yang dikemudikan perempuan rombongan pengajian.

BACA JUGA:

Peristiwa ini terjadi pada Senin (19 Februari 2024) dini hari sekitar pukul 04.00 WIB.

Kejadian hari ini pukul 04.00 di Jalan Raya Rajekwesi Km 15-16 Desa Tumpakrejo Kecamatan Kalipare yang merupakan jalan penghubung Karangkates – Donomulyo, kata Joko Taruna saat dikonfirmasi, Senin sore.

Kejadian bermula saat mobil pick up Daihatsu Grandmax bernomor registrasi N 8799 EF yang dikemudikan Riyo Setyawan (41), warga Dusun Mulyosari, Desa Donomulyo, Kecamatan Donomulyo, sedang melaju dari arah utara menuju selatan. Mobil tersebut baru saja mengantar ibu-ibu rombongan pengajian Kalipara pulang dari acara Harlah Sabilu Taubah di Desa Karanggayam, Kecamatan Srengat, Kabupaten Blitar.

Rombongan baru saja pulang dari (ruang kerja Gus Iqdam) Blitar, sedang melewati lokasi, namun karena jalan berkelok-kelok dan pengemudi dikira ngantuk, akhirnya kehilangan kendali dan langsung turun ke jurang sekitar pukul 20.00. kedalamannya beberapa meter,” jelasnya. .




Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya

Diakui Joko, kedalaman jurang membuat proses evakuasi memakan waktu cukup lama. Petugas polisi dibantu warga terpaksa menggunakan tali katrol untuk menarik korban keluar dari jurang. Satu per satu korban yang dibaringkan di atas tandu dievakuasi menggunakan tali hingga Senin dini hari.

Baca Juga  Yudo Margono pamit, berharap TNI lebih profesional di bawah panglima baru: National Okezone

“Korban sudah dievakuasi seluruhnya, tidak ada korban, hanya 7 orang luka-luka, termasuk satu orang pengemudi, kami evakuasi ke rumah sakit,” ujarnya.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *