Relawan Ganjar bangkitkan kembali semangat sportivitas: Okezone News

Uncategorized73 Dilihat

PALEMBANG– Relawan calon presiden dari Partai Perindo Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Persatuan Petani Tebu (Petebu) meningkatkan sportivitas di kalangan generasi muda milenial dan generasi Z di beberapa daerah di Indonesia dengan menyelenggarakan turnamen olahraga.




Mereka menggelar turnamen sepak bola mini bertajuk Gapra Cup 2023 di Taman Sultan Mini Soccer, Jalan Sukabangun II Rendam Simpur Nomor 3, Kelurahan Sukajaya, Kecamatan Sukarami, Kota Palembang, Sumatera Selatan.

Ribuan generasi muda kota palembang berkumpul dalam 32 tim yang bertanding dalam sepak bola untuk mengedepankan nilai sportivitas melalui turnamen ini.

“Sekitar seribu orang mengikuti kegiatan ini, baik sebagai pemain maupun sebagai suporter,” kata Wakil Koordinator Wilayah (Korwil) Sumatera Selatan (Korwil) Sumsel Petebu Iqbal Irwansyah Tanjung pada Senin (13/11/2023).

Turnamen sepak bola mini ini ia jadikan sebagai langkah kampanye menghindari narkoba di kalangan peserta turnamen. “Turnamen ini kita selenggarakan sebagai hal yang positif, sebagai langkah menjauhkan generasi milenial dan generasi Z dari narkoba. Kita harus menjalani pola hidup sehat,” ujarnya.

Iqbal mengatakan, pihaknya terinspirasi dari sosok Ganjara Pranow yang menyelenggarakan kompetisi ini. Menurut dia. Ganjar juga mendorong generasi Z untuk terus maju melalui olahraga.

“Kami meniru partai tersebut Ganjar Pranowo yang juga menerapkan pola hidup sehat dan gemar berolahraga,” ujarnya.

Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya


Sementara itu, Jojos Almauqly selaku peserta turnamen sepak bola mini memuji relawan Ganjara Pranow yang telah melaksanakan kegiatan tersebut. Menurutnya, kompetisi tersebut merupakan ajang untuk menggali bakat-bakat pemuda Palembang.

Baca Juga  Kisah Jenderal Kopass yang Berlari 7 Km Demi Keamanan Presiden Jokowi Saat Kunker: National Okezone

“Saya berterima kasih kepada para relawan dari Ganjaro yang mensukseskan kompetisi sepak bola mini ini. Disinilah ajang pencarian bakat generasi muda Palembang,” ujarnya.

Ia berharap pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Ganjar-Mahfud bisa sama-sama mengembangkan infrastruktur olahraga di masing-masing daerah jika memenangkan Pilpres 2024.

“Saya berharap pembangunan sarana dan prasarana di bidang olahraga bisa merata,” tutupnya.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *