Reaksi Sarwendah Usai Tahu Haters Sebar Fitnah Ternyata Pembuat Sate: Okezone Celebrity

Uncategorized44 Dilihat

JAKARTASarwendah Tan baru-baru ini mengeluarkan surat panggilan terbuka kepada seseorang yang menebar fitnah soal kedekatannya dengan anak angkatnya Betrand Peta. Namun, persoalan tersebut diketahui selesai setelah pihak yang dipanggil meminta maaf.

Menariknya, ada pedagang kecil yang terkena panggilan terbuka dari Sarwendah. Ya, penjual sate itu merupakan salah satu dari beberapa orang yang dipanggil Sarwendah karena pencemaran nama baik terkait hubungan artis dengan Betrand Peto.

Hal itu diketahui saat Sarwendah menjadi bintang tamu di podcast YouTube Maia AlElDul TV pada Senin (6/10/2024).

“Satu penjaga warung, satu pembuat sate. Selebihnya saya kurang tahu,” jawab Sarwendah saat ditanya siapa yang dipanggil.

Sarwendah setelah mengetahui haters yang menyebarkan fitnah tersebut sebenarnya adalah pembuat sate (Foto: Instagram/sarwendah29)

“Pada dasarnya ada beberapa yang mereka tindak lanjuti. Tapi dua ini sangat populer,” sambungnya.

Istri Ruben Onsu mengetahui ada pedagang kecil yang melontarkan kalimat fitnah terhadap dirinya dan Onya, hingga ia tak habis pikir. Ia bahkan menduga orang tersebut sedang teralihkan perhatiannya saat tengah menjual barangnya, sehingga ia masih sempat menuliskan kalimat fitnah.

“Saat kami temukan, ada orang yang berjualan sate,” ujarnya lagi.

“Mungkin mereka hanya menunggu penjualan, tidak ada hubungannya, saya tidak mengerti kenapa mereka harus melakukan ini dengan orang lain,” lanjutnya.

Namun, mantan anggota Cherrybelle itu tak lagi mengkhawatirkan hal itu saat ini. Pasalnya, pihaknya sudah mendatangi pelaku sesuai prosedur yang baik dan meminta permintaan maaf.


Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya

Baca Juga  Tol Cipali Satu Arah, Kendaraan Jakarta-Semarang Dialihkan: Economy Okezone

“Ada yang minta maaf setelah didekati. Tapi kami sampaikan dengan baik, profesional, sesuai prosedur,” jelasnya.

“Kalau mereka minta maaf 3×24 jam, kami tidak tindak lanjuti pada akhirnya. Yang benar-benar melaluinya akhirnya (meminta maaf),” ujarnya.

Ikuti Saluran WhatsApp Okezone untuk update terbaru setiap hari

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *