Reaksi Inara Rusli Soal Kemungkinan Rujuk dengan Virgoun : Okezone Celebrity

Uncategorized225 Dilihat

JAKARTAInara Rusli Pertemuan keluarga dengan Panna terjadi beberapa waktu lalu. Tak hanya mereka berdua, seluruh anggota keluarga ikut menemani. Melalui rekamannya, Inara sempat menyinggung adanya pertemuan yang membahas perdamaian.

Hal ini pun memunculkan spekulasi publik mengenai kemungkinan Inara rujuk dengan Virgoun. Inara Rusli pun buka suara soal pertemuan keluarga dengan Virgoun. Pertemuan tersebut dimaksudkan untuk menjalin silaturahmi dan duduk bersama agar segala proses yang perlu dilakukan dapat berjalan lancar.

Ya, kami juga punya silaturahmi dan niat baik, batas waktunya berdiskusi bersama. Yang kami inginkan dari keluarga besar saya dari awal hanyalah kedamaian, kata Inara Rusli saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Selasa (16.1.2024).

Inara mengungkapkan banyak hal yang dibicarakan, salah satunya mengenai persyaratan royalti. Inara berharap ke depan persoalan royalti tidak merugikan kedua belah pihak.

“Iya, masih banyak hal lain yang dibicarakan, tidak hanya ini (royalti). Doakan saja perundingannya ada kemajuan. Intinya kita ingin ada solusi yang berjalan bersama dan tidak ada yang dirugikan,” imbuhnya. melanjutkan.

Soal dugaan rujuk yang ditujukan antara dirinya dan Virgoun karena pertemuan tersebut, Inara belum mau memberikan jawaban pasti. Saat ini, ia hanya fokus berdamai dengan Virgoun agar tidak ada yang merasa dirugikan.

“Masalah rahasia jodoh Tuhan adalah saya tidak ingin terlalu banyak mengambil kesimpulan dan asumsi. Jadi saya berusaha menyelesaikan kasus ini dengan cepat jika damai dan adil bagi kita berdua,” ujarnya. .

Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya

Baca Juga  Mahasiswa UHO Jadi Korban TIP di Jerman, Malah Jadi Cleaning Service: Okezone News

Inara sengaja mengatur pertemuan tersebut karena ingin berkomunikasi langsung dengan Virgoun tanpa melalui kuasa hukumnya.

“Ya alhamdulillah saya hanya ingin berkomunikasi secara langsung, tidak melalui pengacara,” tutupnya.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *