Profil Madam Pang, politisi Thailand yang disegani dan pemilik Port FC New Club Asnawi Mangkualam : Okezone News

Uncategorized24 Dilihat

THAILAND – Di dalam dunia sepak bola yang umumnya didominasi oleh penduduk priatapi siapa sangka ada beberapa seorang wanita yang juga berpartisipasi di dalamnya.

Nualphan Lamsam atau Madam Pang lahir pada tahun 1996 di Bangkok, Thailand. Madam Pang adalah lulusan Universitas Chulalongkorn, salah satu institusi pendidikan tertua di Thailand.

Madam Pang menerima gelar Magister Manajemen dari Universitas Boston. Madam Pang adalah keturunan generasi kelima dari keluarga Thailand-Tiongkok.

BACA JUGA:

Ayahnya, Photipong Lamsam, adalah seorang politikus dari Partai Demokrat, sedangkan ibunya adalah pemegang saham, Muang Thai Insurance Plc.

Madam Pang adalah CEO Asuransi Muang Thai dan manajer tim nasional Thailand. Madam Pang juga merupakan Konsul Kehormatan Konsulat Lituania di Bangkok.

Nyonya Pang pandai menyeimbangkan tanggung jawabnya. Hal ini membuat Nyonya Pang menjalankan perusahaannya sambil membuat terobosan sebagai manajer klub sepak bola Liga Utama Thailand, Port.

Timnas Thailand (TimNas) mendapat dukungan luar biasa dari manajernya yakni Madam Pang. Sepak bola menjadi passion utamanya dalam hidup.




Baca juga: cek menu utama Bakerzin dan dapatkan promo spesial Bri sekarang?utm_source=okezone.com&utm_id=cek menu utama Bakerzin dan dapatkan promo spesial Bri

Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya

Selain sebagai manajer, Madam Pang juga seorang pengusaha pemenang penghargaan dan shopaholic yang memiliki distributor Hermes Saint Honore di Bangkok.

Nyonya Pang juga merupakan salah satu pemilik Meister Technik, distributor resmi mobil Audi di Negeri Gajah Putih.

Baca Juga  Sinopsis Jonah Hex, Rebel Cowboy Jadi Superhero : Okezone Celebrity

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *