Prilly Latuconsina berbagi tips parfum tahan lama, gunakan 2 wewangian: Okezone Lifestyle

Uncategorized88 Dilihat

METODE Mengenakan parfum agar tahan lebih lama sering kali dicari oleh para wanita khususnya. Apalagi bagi mereka yang mempunyai kesibukan.

Prilly Latuconsina pun merasakannya. Wanita kelahiran 1996 ini terus mencari cara untuk memperpanjang umurnya.

Melalui akun TikTok @prillyalatuconsina15, lawan mainnya Reza Rahadian mengungkapkan bahwa dirinya selalu memadukan dua parfum dengan warna yang cocok untuk dilayer satu sama lain.

“Jadi saya selalu mencampurkan dua aroma parfum yang dipadukan sehingga menghasilkan aroma yang sangat harum,” kata Prilly seperti dikutip, Sabtu (14/10/2023).

Prilly pun mempraktikkan cara memadukan dua parfum dengan aroma berbeda. Pertama, dia menyemprotkan parfum beraroma segar ke leher dan tangannya.

“Biasanya aku lebih banyak menyemprot di leherku karena kalau ketemu orang yang suka cipika cipiki, mereka langsung menciumku,” kata Prilly.

Lalu dia menyemprotkan parfum itu lagi dengan wangi yang berbeda. Kali ini Prilly memilih parfum dengan aroma manis yang sesuai dengan aroma parfum pertama yang digunakannya.

Menurut Prilla, cara penggunaan parfumnya sukses karena selalu wangi. Ia selalu dihujani pujian dari rekan-rekannya karena wangi parfumnya harum dan tahan lama.

“Kalau aku masuk, orang-orang bilang, ‘Sumpah, kamu bisa mencium bau parfummu dari sana,’ pasti baunya seperti Prilly,” ujarnya.

Momen Prilly berbagi tips menggunakan parfum langsung viral dan disukai lebih dari 100.000 orang. Banyak juga pembaca yang “keracunan” dengan merek parfum yang dipakai artis cantik ini.

Ikuti berita Okezone berita Google


(tamat)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Ratusan penumpang kereta refund tiket di Stasiun Tugu, antri lebih dari 2 jam: Okezone News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *