Pratama Arhan dan Jesse Lingard ada di sana, Liga Korea Selatan dikabarkan untung besar: Okezone Bola

Uncategorized133 Dilihat

KEHADIRAN Pratama Arhan A Jesse Lingard di K-League 1 alias liga kasta teratas Korea Selatan 2024 menjadi fokus Makan Bola media Malaysia. Kabarnya kedua pemain ini akan membawa keuntungan besar bagi K-League 1.

“Premier League Korea Selatan, K-League 1 diharapkan bisa meraup keuntungan besar berkat dua bintang baru liga tersebut, Jesse Lingard dan Pratama Arhan,” tulis Makan Bola, Jumat (2/09/2024).

Sebagai informasi, Pratama Arhan sebagai bek kiri timnas Indonesia pernah bergabung dengan klub liga 1 Korea Selatan Suwon FC. Tak lama kemudian, mantan striker Manchester United Jesse Lingard resmi bergabung dengan FC Seoul yang juga bermain di kompetisi yang sama pada Kamis (2/8/2024).

Makan Bola sepertinya menilai kehadiran Pratam Arhan dan Jesse Lingard bisa menjadikan K-League 1 karena faktor pengikut. Pasalnya dari segi follower media sosial khususnya Instagram, keduanya sama-sama memiliki follower yang banyak.

Lingard yang merupakan mantan bintang Manchester United memiliki 9,4 juta pengikut di Instagram. Selain faktor pengikut, statusnya sebagai mantan bintang Inggris dan Setan Merah juga membuat banyak orang ingin melihat bintang berusia 31 tahun itu bersinar di FC Seoul.

Klub baru Pratam Arhan, Suwon FC pun memberikan dampak positif. Asisten pelatih Suwon FC Yoo Yong-jun mengungkapkan, kepindahan bintang timnas Indonesia itu secara tidak langsung telah memberikan paparan sisi K-League 1.

Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya

“Ini bukan hanya Jeong Seung-won. “Kami memiliki pemain (Pratama Arhan) yang memiliki 7,22 juta pengikut, 10 kali lipat jumlah pengikut pemain lain,” ujar Jeong Seung-won seperti dilansir Sports Chosun.

Baca Juga  Nyambi Jual Sabu, Petani Ini Ditangkap Polisi: Okezone News

Selain itu, Pratama Arhan Ia juga dinilai memiliki ketampanan dan bakat sebagai bek yang mumpuni. Tak heran jika Arhan menjadi salah satu pemain terpopuler di Indonesia.

Faktanya, Pratama Arhan memiliki pengikut Instagram terbanyak untuk pemain Asia setelah kapten Tottenham Hotspur Son Heung-min< yang memiliki 13,41 juta pengikut. Selain itu, Arhan menjadi pemain Indonesia pertama yang bermain di kompetisi K-League 1.

Banyak pengamat menilai kehadiran dua bintang baru ini bisa menambah jumlah pendukung K-League 1 musim 2024. Musim lalu K-League 1 ditonton 2.447.147 penonton, tutup Makan Bola.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *